x

Bangga dengan Erik ten Hag, Sir Alex Ferguson Ikutan Pesta di Ruang Ganti Manchester United

Senin, 27 Februari 2023 13:26 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
Sir Alex Ferguson menggunakan masker dengan cara yang salah di laga Manchester United vs Southampton

INDOSPORT.COM ­— Sir Alex Ferguson terlihat ikut memeriahkan ruang ganti Manchester United setelah mereka berhasil juara Carabao Cup tahun 2023.

Sir Alex Ferguson, selaku mantan pelatih yang paling dihormati oleh Manchester United tampaknya tidak bisa sembunyikan rasa bangganya terhadap keberhasilan penerusnya, Erik ten Hag.

Diketahui bahwa Manchester United sendiri berhasil mengalahkan Newcastle dalam putaran final Carabao Cup dengan skor yang cukup telak, 2 – 0.

Kemenangan ini memang patut dirayakan sehubungan dengan Setan Merah sendiri yang memang baru saja menyelesaikan puasa gelarnya tersebut.

Pasalnya, mereka yang dikenal sebagai salah satu tim papan atas Liga Inggris baru saja mengalami masa-masa sulit belakangan ini dengan nihil gelar dalam enam tahun terakhir.

Baca Juga

Namun, Erik ten Hag berhasil merubah kondisi tersebut dengan mereka kini mendapatkan gelar pertama pada musim 2022 – 2023 yang bisa menjadi langkah besar bagi The Red Devils kedepannya.

Kemenangan ini tentu menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi mereka yang sudah lapar trofi yang kemudian langsung mereka rayakan di ruang ganti.

Baca Juga

Ada hal menarik dalam perayaan tersebut dimana Sir Alex Ferguson terlihat turut hadir sehubungan dengan dirinya yang disinyalir memiliki hubungan yang dekat dengan Erik ten Hag.

Erik ten Hag dan Sir Alex Ferguson sendiri emang pernah terlihat bertemu di suatu restoran yang sepertinya, pertemuan tersebut adalah untuk membahas dua laga krusial Setan Merah.

Pada saat itu, Manchester United masih akan berhadapan dengan Barcelona dalam Liga Europa dan juga final Carabao Cup melawan Newcastle.

Baca Juga

1. Alex Ferguson Punya Andil dari Balik Layar

Manajer Manchester United Erik ten Hag di laga Manchester United vs Nottingham. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Hasil dari pertemuan tersebut pun bisa dibilang memuaskan dengan mereka berhasil mencuri kemenangan dalam dua laga krusial mereka itu.

Dengan begitu, bisa dibilang bahwa salah satu pelatih tersukses itu memiliki andil terhadap bangkitnya performa Manchester United musim 2022 – 2023 kali ini.

Kini, Manchester United bisa mendapatkan kejayaannya lagi dengan beberapa musim terakhir mereka dianggap bukan lagi tim papan atas Liga Inggris.

Tidak hanya satu pial aini saja, mereka bahkan masih hidup dalam tiga kompetisi lain yang membuat mereka berpeluang besar untuk bawa pulang banyak trofi pada musim ini.

Dengan mereka yang berhasil menggulingkan Barcelona, mereka pun berhak melaju ke putaran Liga Europa selanjutnya dengan potensi juara yang tentu masih terbuka lebar.

Baca Juga

Selain itu, Piala FA dan Liga Inggris juga masih bisa mereka raih meski jalan terjal juga akan mengiringi langkah mereka untuk bisa merebut semua trofi tersebut.

Bagaimana tidak, dengan fakta bahwa mereka masih hidup di semua kompetisi, maka mereka juga pasti memiliki jadwal pertandingan yang lebih padat dari tim lain.

Baca Juga

Dengan begitu, mereka pun harus menyiapkan stamina dan mental lebih jika memang ingin mendapatkan segalanya pada musim 2022 – 2023 kali ini.

Namun, jika melihat dari performa mereka yang bisa sampai sejauh ini, bisa dibilang bahwa Manchester United sedang berada dibentuk terbaik mereka.

Dengan fakta tersebut, bukan tidak mungkin bahwa Manchester United akan mengejutkan publik dengan berhasil memboyong sisa tiga piala yang masih bisa mereka raih tersebut.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Manchester UnitedSir Alex FergusonNewcastle UnitedLiga InggrisCarabao CupErik ten Hag

Berita Terkini