x

Temani Suami ke Penghargaan FIFA, Istri Cantik Lionel Messi Tampil Glamor dan Berkelas

Selasa, 28 Februari 2023 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Antonela Roccuzzo hadir menyaksikan suaminya, Lionel Messi, mengangkat piala penghargaan pemain terbaik FIFA 2022, Senin (27/02/23), dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Antonela Roccuzzo hadir menyaksikan suaminya, Lionel Messi, mengangkat piala penghargaan pemain terbaik FIFA 2022, Senin (27/02/23), dini hari WIB.

Dalam seremoni The Best FIFA Football Awards 2022 di Paris, Prancis penampilan glamor Antonela Roccuzzo dampingi  bintang timnas Argentina, Lionel Messi, ikut jadi perhatian.

Istri cantik Lionel Messi itu menawan mengenakan dress panjang dengan model Turtle Neck dan tas merah berbentuk bunga mawar.

Dia menggunakan riasan glamor dengan lipstick merah merona senada dengan tas mawar yang digenggamnya. Sementara rambut Antonela dikuncir ke belakang yang menambah kesan berkelas.

Antonela saat menawan bersanding dengan sang suami Lionel Messi  yang saat itu juga mengenakan setelan jas hitam warna putih.

Baca Juga

Penampilan Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi dalam acara The Best FIFA Football Awards 2022 tersebut langsung viral di media sosial seperti twiter hingga instagram.

Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi di acara The Best FIFA Football Awards 2022, Instagram Lionel Messi,

Dilansir dari instagram pribadi Lionel Messi, berikut adalah beberapa komnetar netizen yang mengungkapkan pujian untuk Antonela Roccuzzo dan sang suami.

Baca Juga

 “Selamat Lionel Messi, beruntung dapat istri yang juga sangat menawan,” tulis @pab******

“Antonella Roccuzzo cantik banget, Messi pun sangat tampan,” tulis @sag*******

“Sungguh pasangan favorit,” komentar @ghs******

Baca Juga

1. Hadiah Ulang Tahun Antonela Roccuzzo

Antonela Roccuzzo baru berulang tahun sebelum Lionel Messi menjadi pemain terbaik FIFA 2022.

Saat Lionel Messi mendapat penghargaan terbaik FIFA di acara The Best FIFA Football Awards 2022, tentunya sangat membanggakan bagi Antonela Roccuzzo.

Apalagi diketahui bahwa Antonela Roccuzzobaru saja berulang tahun yang ke-35 tahun pada Minggu (26/02/23) kemarin.

Antonela Rocuzzo menjadi figur berpengaruh dalam karier Lionel Messi bersama Timnas Argentina maupun klubnya, Paris Saint-Germain.

Lionel Messi sendiri terpilih menjadi pemain terbaik FIFA 2022 usai keberhasilannya menjadi salah satu penggawa yang mengantarkan Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

Lionel Messi mengalahkan kandidat lainnya sebagai pemain terbaik FIFA 2022, yakni Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Baca Juga

Penghargaan ini menjadi yang ketiga kali diraih oleh Lionel Messi dalam sejarah kariernya sebagai seorang pemain sepak bola.

Sebelumnya, suami Antonela Roccuzzo tersebut pernah menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA  pada tahun 2009 dan 2019.

Baca Juga

Sementara pada edisi tahun  2010, 2011, 2012, dan 2015, LioneL Messi meraih penghargaan sejenis diraih dengan nama FIFA Ballon d’Or.

Sungguh penghargaan yang impresif dari Lionel Messi. Karena untuk jadi pemain terbaik FIFA, dia harus memenangkan pemungutan suara dari kapten, pelatih timnas, perwakilan media, dan umum.

Sementara juru taktik Timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga mendapat penghargaan pelatih terbaik FIFA 2022 di acara The Best FIFA Football Awards 2022.

Baca Juga

Sumber: Instagram @lionelmessi

ArgentinaFIFALionel MessiAntonella RoccuzzoThe Best FIFA Football AwardsBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini