x

Bisnis Sang Istri Hancur Diserang Komplotan Bersenjata, Nyawa Lionel Messi Terancam

Jumat, 3 Maret 2023 09:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi mendapatkan teror mencekam usai bisnis istrinya, Antonella Roccuzzo, diserang komplotan bersenjata.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Lionel Messi mendapatkan teror mencekam usai bisnis istrinya, Antonella Roccuzzo, diserang komplotan bersenjata.

Bisnis keluarga di Argentina milik istri Lionel Messi yakni Antonella Roccuzzo mendapatkan serangan dari komplotan bersenjata pada Kamis (02/03/23) dini hari waktu setempat.

Menurut laporan dari The Sun, dua orang pria bersenjata tertangkap kamera CCTV melakukan tembakan berulang pada jendela supermarket yang terletak di kota Rosario, Argentina itu.

Sekadar informasi, supermarket tersebut bernama Supermercado Unico milik keluarga Antonella Roccuzzo yang dikelola oleh sepupu istri Lionel Messi itu.

Tak hanya melesatkan tembakan, komplotan bersejata itu juga mengirimkan pesan teror kepada Lionel Messi sebagaimana dilansir dari akun Twitter @rosariotres.

Baca Juga

Pesan seorang Mafia kepada Lionel Messi pada penyerangan di bisnis keluarga Roccuzzo,” tulis akun twitter @rosariotres.

Terlihat dalam pesan yang ditulis menggunakan media arang, dua orang bersenjata itu menuliskan ancaman kepada pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Messi kami menunggumu, Javkin adalah pengedar narkoba, dia tidak akan melindungimu,” tulis komplotan bersenjata penyerangan supermarket milik Antonella Roccuzzo.

Dalam pesan tersebut, turut disebutkan Pablo Javkin yang diketahui sebagai walikota Rosario, Argentina yang merupakan kampung halaman Lionel Messi.

Sementara itu, supermarket yang baru saja diserang dua orang misterius itu diketahui dekat dengan rumah bintang PSG yang berada di pinggiran kota Rosario serta dikenal dengan nama ‘The Fortress’.

Baca Juga

1. Ingin Incar Harta Messi

Lionel Messi raih pemain terbaik The Best FIFA Award 2022.

Kabar mengejutkan terkait dengan penyerangan bisnis supermarket milik keluarga Antonella Roccuzzo tentu disebabkan karena popularitas Lionel Messi yang kian menanjak.

Resmi menikahi Antonella Roccuzzo ada 2017 lalu, bintang timnas Argentina itu bahagia dengan keluarga kecilnya lengkap dengan tiga putra yang bernama Ciro, Thiago dan Mateo.

Makin lengkap kebahagiaan Messi, bersama dengan timnas Argentina, bintang klub Paris Saint-Germain (PSG) itu berhasil memenangkan trofi Piala Dunia yang dihelat pada akhir 2022 lalu.

Dengan kiprah menterengnya tersebut, Lionel Messi berhasil menyabet penghargaan Best FIFA Mens Player of The Year 2022 (Pemain Terbaik FIFA 2022).

Dengan ketenaran ini, bukan tidak mungkin mantan striker Barcelona itu mendapatkan teror dari orang tak dikenal seperti yang terjadi baru-baru ini.

Baca Juga

Menurut informasi dari stasiun televisi lokal Argentina, dua pria bersenjata yang menyerang bisnis keluarga Antonella Roccuzzo dikabarkan ingin memeras harta kekayaan Lionel Messi.

Bukan tidak mungkin, pesepak bola kelahiran 1987 itu memiliki rumah megah yang dibangun di atas tiga bidang tanah lengkap dengan beragam fasilitas menggiurkan.

Baca Juga

Rumah megah Messi di Argentina diketahui memiliki bioskop besar, pusat kebugaran serta garasi di bawah tanah yang muat diisi hingga 15 mobil.

Sementara itu, beberapa prestasi luar biasa bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu yang sulit untuk dipecahkan pesepak bola lainnya seperti memenangkan trofi Ballon d’Or dalam tujuh edisi.

Tak hanya itu, Lionel Messi berhasil menyabet penghargaan European Golden Shoe dalam enam edisi (2009/2010, 2011/2012, 2012/2013, 2016/2017, 2017/2018, 2018/2019).

Baca Juga

Sumber: The Sun

ArgentinaLionel MessiParis Saint-GermainAntonella RoccuzzoBola Internasional

Berita Terkini