x

Tekuk Suriah, Timnas U-20 Jaga Asa Lolos ke Perempat Final Piala Asia 2023

Minggu, 5 Maret 2023 06:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Aplikasi Helo menggelar acara nonton bareng pertandingan Piala Asia U-20 2023 antara Suriah vs timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Aplikasi Helo menggelar acara nonton bareng pertandingan Piala Asia U-20 2023 antara Suriah vs timnas Indonesia di area Senayan Park, Jakarta, pada Sabtu (4/3/23) semalam. 

Total 30 kreator Helo menghadiri acara tersebut, yang juga turut diramaikan oleh dua pengamat sepak bola, Dwi Widijatmiko dan Sapto Haryo Rajasa. 

Pada laga tersebut, timnas Indonesia U-20 mengamankan kemenangan tipis atas Suriah dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Hokky Caraka pada menit ke-35. 

Kecepatan pemain-pemain timnas Indonesia U-20 dianggap sebagai kunci kemenangan oleh Sapto Haryo, terutama Ronaldo Kwateh dan Dzaky Asraf. Mereka berandil besar dalam membongkar pertahanan Suriah

Baca Juga

"Kecepatan kedua sayap melalui Ronaldo Kwateh dan Dzaky, dan keputusan dalam melancarkan serangan lewat tengah melalui Hokky Caraka memegang peran krusial dalam membongkar pertahanan Suriah," ujar Sapto Haryo. 

"Aksi individual Hokky Caraka akhirnya menjadi pembeda dalam hasil positif yang dipetik timnas Indonesia U-20 di laga ini," tambah Sapto Haryo. 

Baca Juga

Berkat kemenangan ini, timnaa Indonesia U-20 membuka peluang lolos ke perempat final Piala Asia 2023. Garuda Nusantara akan menghadapi tuan rumah Uzbekistan pada Selasa (7/3/23). 

Hasil pertandingan pamungkas kontra tuan rumah sangat menentukan nasib timnas U-20 di Piala Asia 2023 mengingat mereka sempat keok 0-2 dari Irak dalam laga pembuka Grup A, Rabu (1/3/23).

Baca Juga
SuriahTimnas IndonesiaLiga IndonesiaPiala AsiaBola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaTimnas Indonesia U-20Hokky CarakaPiala Asia U-20 2023

Berita Terkini