x

Kapten Tim Persija Jakarta 'Lempar Handuk' dari Perburuan Gelar Juara Liga 1

Kamis, 9 Maret 2023 18:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengakui langkah Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 semakin berat.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Persija Jakarta untuk meraih gelar juara Liga 1 2022-2023 sepertinya semakin berat. Terlebih setelah hasil minor di pekan ke-29 saat Persija Jakarta takluk dari Borneo FC.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Persija Jakarta takluk 1-3 dari tuan rumah Borneo FC, Rabu (08/03/23). Dengan hasil ini membuat peluang Persija Jakarta untuk menuju tangga juara semakin berat.

Sebab dengan kekalahan ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 51 poin dari 27 laga.

Hal ini pun membuat Persija Jakarta kini terpaut 11 poin dengan PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sementara yang mengoleksi 62 dari 28 laga.

Dengan Liga 1 2022-2023 yang memainkan pertandingan sebanyak 34 laga tentu langkah Persija Jakarta mengkudeta PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen sangat berat.

Baca Juga

Hal ini pun diakui oleh Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Di mana dengan kekalahan dari Borneo FC membuat langkah Persija Jakarta semakin berat.

"Hal ini (kekalahan) membuat kecil peluang kami mengejar PSM Makassar," ucap Andritany.

Baca Juga

Andritany mengatakan sejatinya dia dan rekan-rekan sangat ingin mengejar PSM Makassar. Tapi kekalahan ini membuat langkah Persija Jakarta sungguh berat.

"Sejujurnya kami ingin mengejar PSM di puncak klasemen. Kami ingin menjadi juara. Tapi kehilangan tiga poin ini membuat kami semakin berat untuk menjadi juara,” jelasnya.

Baca Juga

1. Minta Maaf

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengakui langkah Persija Jakarta untuk menjuarai Liga 1 semakin berat.

Kini Andritany sebagai perwakilan pemain meminta maaf kepada Jakmania atas kegagalan Persija Jakarta meraih poin di Samarinda.

“Kami mewakili tim memohon maaf karena tidak bisa membawa tiga poin dari Samarinda ke Jakarta. kami berjanji di pertandingan berikutnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Selanjutnya Macan Kemayoran akan bertandang ke kandang Persik, Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/03/2023).

Baca Juga
Persib BandungPersija JakartaPSM MakassarAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini