x

Jadwal Perempat Final Piala FA: Man City vs Burnley, Man United vs Fulham

Sabtu, 18 Maret 2023 09:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Indra Citra Sena
Logo Piala FA

INDOSPORT.COM - Kompetisi Piala FA (FA Cup) 2022-2023 sudah memasuki perempat final. Manchester City dan Manchester United akan bersaing untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Perempat final Piala FA 2022-2023 kini menyisakan delapan tim yang akan memperebutkan tiket semifinal. Di antaranya, ada dua raksasa asal kota Manchester, yakni Man City dan Man United.

Manchester City akan berhadapan dengan Burnley di Etihad Stadium pada Minggu (19/3/23) pukul 00.45 WIB.

Pasukan Pep Guardiola sendiri kini sedang ganas-ganasnya. Manchester City tak terkalahkan dalam lima pertandingan paling aktual.

Baca Juga

Dari lima laga tersebut, The Citizens membukukan 10 gol dan hanya sekali kebobolan.

Tim tamu, Burnley juga tak bisa dianggap remeh. Mereka berhasil memimpin klasemen Divisi Championship 2022/2023.

Baca Juga

Performa impresif di kompetisi strata 2 Liga Inggris tersebut bisa menjadi modal percaya diri Burnley untuk menjajal kekuatan Man City.

Laga Manchester City vs Burnley ini juga akan menjadi ajang reuni antara pelatih The Clarets saat ini, Vincent Kompany, yang terhitung cukup lama berkarir sebagai pemain di Etihad Stadium.

Di hari yang sama, Manchester United akan menjamu perlawanan Fulham untuk memperebutkan tiket semifinal Piala FA 2022/2023.

Baca Juga

1. Jadwal Perempat Final Piala FA

Logo Piala FA

Man United musim ini sejatinya sudah menjuarai Carabao Cup. Titel ini menjadi yang pertama kali bagi mereka setelah musim lalu terpuruk.

Selain itu, skuat asuhan Erik ten Hag juga memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa. Kepercayaan diri dalam menatap laga besar dan haus akan juara menjadi modal kuat bagi Setan Merah.

Tentu anak asuh Ten Hag mengincar kemenangan atas Fulham di Old Trafford nanti. Man United sudah sekali bertemu Fulham musim ini. Yakni pada pekan ke-16 Liga Inggris.

Baca Juga

Kala itu, mereka tampil superior saat bertandang ke markas Fulham. MU menang dengan skor 1-2.

Untuk menyaksikan keseruan perempat final Piala FA 2022/2023, Minggu (19/3/23), berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

00.45 WIB - Manchester City vs Burnley

19.00 WIB - Sheff Utd vs Blackbum

21.15 WIB - Brighton vs Grimsby Town

23.30 WIB - Manchester United vs Fulham

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

Manchester UnitedManchester CityBurnleyFulhamPiala FABola Internasional

Berita Terkini