x

Pupuskan Mimpi CLBK Barcelona, Kubu Inter Milan Bakal Boyong Messi Musim Depan

Minggu, 26 Maret 2023 15:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Tengah terkena krisis keuangan, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut bakal kedatangan sang megabintang, Lionel Messi. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM – Tengah terkena krisis keuangan, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut bakal mendatangkan sang megabintang, Lionel Messi.

Belakangan, nama megabintang Argentina, Lionel Messi memang santer dirumorkan bakal segera hengkang dari Paris Saint-Germain.

Pasalnya, Messi belum memperpanjang kontrak bersama PSG dan membuat beberapa klub berminat dan salah satunya Barcelona.

Hanya saja, Barcelona rupanya bukan satu-satunya klub yang menginginkan Lionel Messi, melainkan ada Inter Milan yang kabarnya bakal ikut mengajukan tawaran.

Messi sendiri masih memiliki 3 bulan kontrak bersama Paris Saint-Germain dan belum ada negosiasi yang dilakukan dengan klub.

Baca Juga

Tentu saja, kondisi ini membuat La Pulga akan berstatus bebas transfer di musim panas 2023 dan bebas bernegosiasi dengan klub manapun.

Barcelona menjadi klub yang santer dikabarkan akan menjadi tempat kelanjutan karier Lionel Messi dan sudah diungkap oleh Sergio Aguero.

Baca Juga

Kala itu, dilansir dari Football Espana, Aguero berujar bahwa kemungkinan Messi bergabung dengan Barcelona adalah 50 persen.

Sementara, hal inipun sudah ditanggapi oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta yang menerima dengan tangan terbuka soal kembalinya Lionel Messi.

Tiba-tiba, Inter Milan kemudian mengungkap bahwa ada pembicaraan yang dilakukan oleh wakil presiden klub, Javier Zanetti dengan perwakilan Lionel Messi.

Baca Juga

1. Kemungkinan Inter Milan Gaet Lionel Messi

Aksi Lionel Messi di laga Liga Prancis antara PSG vs Angers (12/01/23). (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Dilansir dari Football Italia, Zanetti berujar bahwa ada kemungkinan Lionel Messi bergabung ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini diungkap oleh eks kapten Nerazzurri itu, bahwa dirinya tak mungkin melakukan pembicaraan dengan Messi jika tak ada peluang.

Zanetti mengungkap bahwa pertemuannya dengan Lionel Messi terjadi pada bulan lalu dan sudah terkonfirmasi.

“Kami berbincang dengan perwakilan Lionel Messi ketika memang punya peluang,” ujar Messi.

Hanya saja, Inter Milan kabarnya tak memiliki sumber daya keuangan yang cukup untuk bersaing dengan beberapa klub lain.

Baca Juga

PSG jelas akan memberikan kontrak dengan nilai fantastis apabila Lionel Messi ingin memperpanjang kontrak dan tetap bermain di Liga Prancis.

Sebelumnya, jurnalis Spanyol, Sergio A Gonzalez berujar bahwa Inter Milan akan mendatangkan Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Rumor ini berkembang di kalangan media, mengingat Lionel Messi merupakan rekan dekat dari Javier Zanetti.

Meskipun demikian, Inter Milan disebut tak bisa menyelesaikan kesepakatan ini karena kondisi finansial yang karut-marut dan kasus utang yang melibatkan sang Presiden, Steven Zhang.

Tentu saja, dengan kondisi ini, Barcelona dan PSG menjadi klub yang paling mungkin mendapatkan Lionel Messi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara, Lionel Messi juga bisa memilih bergabung dengan klub Major League Soccer, Inter Miami yang juga memiliki kekuatan besar secara ekonomi.

Sumber: Football Italia & twitter.com/sagonzalezbueno

Baca Juga

 Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di Google News

BarcelonaLionel MessiParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini