x

Dalam Sehari, AC Milan Pastikan Perpanjang Kontrak 2 Bintangnya

Kamis, 30 Maret 2023 18:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dilaporkan telah memastikan bahwa Olivier Giroud dan Rafael Leao akan memperpanjang kontraknya.(Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dilaporkan telah memastikan bahwa Olivier Giroud dan Rafael Leao akan memperpanjang kontraknya.

Selain mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru, AC Milan juga memiliki prioritas dalam hal mempertahankan sejumlah bintang yang mereka miliki.

Setidaknya terdapat dua pemain yang ingin dipertahankan oleh Rossoneri, mereka adalah Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Meski sudah berusia 36 tahun, Giroud dipandang masih memiliki kemampuan untuk bersaing dengan penyerang lain di Serie A.

Kendati demikian, Olivier Giroud hanya menyisakan beberapa bulan sebelum kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada tahun ini.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Sempremilan, manajemen Milan dan agen Giroud, Michael Manuello dan Vincenzo Morabito, telah melakukan pertemuan di Casa Milan, Selasa (29/03/23).

Pertemuan yang membahas perpanjangan kontrak striker asal Prancis itu dilaporkan menunjukkan titik terang.

Baca Juga

Gianluca Di Marzio juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan antara Rossoneri dan Giroud secara verbal.

Striker gaek itu dilaporkan telah menyepakati tawaran dari AC Milan sebesar 3,8 juta euro per musim plus bonus yang berlaku untuk musim depan.

Selain Olivier Giroud, AC Milan juga sedang berusaha untuk memperbarui kontrak Rafael Leao, salah satu bintang muda sekaligus aset paling menjanjikan.

Baca Juga

1. Giroud dan Leao Segera Dalam Genggaman AC Milan

Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan

Rafael Leao merupakan salah satu aset terbesar AC Milan dan sempat menjadi komoditas panas pada dua jendela bursa transfer sebelumnya.

Chelsea disebut-sebut sebagai salah satu klub terdepan yang tertarik akan bakat dari penyerang sayap Timnas Portugal itu.

Tapi, minat klub asal London Barat itu kian memudar setelah mendatangkan begitu banyak pemain pada jendela bursa transfer musim dingin 2023.

Kesempatan ini tentu menjadi langkah tepat bagi AC Milan untuk mencari kesepakatan dengan Leao terkait masa depannya.

Baca Juga

Diketahui bahwa kontrak Rafael Leao akan segera berakhir pada akhir Juni 2024 mendatang, sehingga hal itu lantas membuat Rossoneri diselimuti kekhawatiran.

Namun, Di Marzio telah mendinginkan rumor kepergian Leao dengan menyampaikan bahwa penyerang berusia 23 tahun itu memiliki peluang besar untuk bertahan.

Baca Juga

“Saya menentang arus sensasi dan persepsi, karena saya percaya ada hasil positif antara kedua pihak (Rafael Leao dan AC Milan)” kata Di Marzio.

“Tidak ada tenggat waktu, tidak ada ultimatum, kedua pihak memiliki keinginan untuk mencari solusi,” tegas Di Marzio.

Dengan demikian, Rafael Leao dan Olivier Giroud besar kemungkinan akan bertahan di klub Liga Italia, AC Milan, seperti yang disampaikan oleh Gianluca Di Marzio.

Baca Juga

Sumber: Sempre Milan

Bursa TransferAC MilanOlivier GiroudLiga ItaliaRafael Leao

Berita Terkini