x

Diterpa Badai Masalah, Tottenham Nekat Boyong Winger Terbuang Chelsea

Minggu, 2 April 2023 21:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, nekat boyong winger terbuang Chelsea pada bursa transfer musim panas, meskipun baru saja diterpa badai masalah. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, nekat boyong winger terbuang Chelsea pada bursa transfer musim panas, meskipun baru saja diterpa badai masalah.

Tottenham Hotspur diyakini bakal menjadi salah satu klub yang bergerak aktif dalam merekrut pemain di bursa transfer selanjutnya.

Terelebih lagi, Tottenham Hotspur bakal ditinggalkan oleh Dejan Kulusevski yang kontraknya akan habis di jendela bursa transfer Juli.

Oleh sebab itu, Tottenham Hotspur telah membidik salah satu pemain yang berpeluang untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas, salah satunya winger Chelsea.

Meskipun sejatinya badai masalah baru saja menerpa Tottenham, hal itu tidak mengurungkan niatan mereka memboyong sosok anyar.

Baca Juga

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur telah tersingkir dari gelaran Liga Champions 2022-2023, usai dikalahkan AC Milan di babak 16 besar, dengan agregat 0-1.

The Lily Whites, julukan Tottenham, juga terancam disalip oleh Newcastle United. Pasalnya, tim besutan Antonio Conte gagal menang melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Hal tersebut juga yang menjadi alasan petinggi akan mencopot jabatan Antonio Conte dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur.

Tak hanya itu, Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Tottenham baru saja mendapatkan sanksi dari FIFA, karena skandalnya dengan Juventus.

Kendati demikian, Tottenham Hotspur tetap ngeyel untuk mendatangkan winger terbuang Chelsea di bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

1. Tottenham Nekat Boyong Hakim Ziyech

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech dibayangi pemain Southampton.

Nama Hakim Ziyech berada dalam list teratas pemain yang akan didatangkan oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas.

Hal tersebut tidak terlepas dari kembalinya Dejan Kulusevski ke Juventus, usai masa pinjamannya di Tottenham berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Selain itu, Tottenham Hotspur menilai bahwa Hakim Ziyech merupakan salah satu pemain yang berkompeten di posisinya.

Meskipun sering duduk di bangku cadangan Chelsea, tetapi Hakim Ziyech tetap menunjukkan kelasnya sebagai seoran winger.

Terbukti, Ziyech telah mempersembahkan satu kemenangan untuk Chelsea ketika berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca Juga

Pasalnya, pemain Dronten pada 19 Maret 1993 tersebut mampu membukukan satu assist dalam kemenangan Chelsea atas Crystal Palace dengan skor 1-0.

Melansir dari Caughtoffside, Tottenham Hotspur akan mencoba melakukan kontak dengan agen Ziyech, meskipun kontraknya baru akan berakhir pada 2025 mendatang.

Baca Juga

Tottenham Hotspur mendapat satu keuntungan karena Hakim Ziyech tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama Chelsea di bawah asuhan Graham Potter.

Bahkan, Chelsea dilaporkan akan mempertimbangkan tawaran Tottenham Hotspur jika mendapat nilai yang cocok di bursa transfer musim panas.

Hakim Ziyech dapat menjadi tandemyang cocok untuk Harry Kane, mengingat winger berpaspor Maroko tersebut merupakan pengumpan yang cukup baik.

Baca Juga

Sumber: Caughtoffside

Bursa TransferChelseaTottenham HotspurHakim ZiyechBerita Bursa Transfer

Berita Terkini