x

Boom! Inter Milan Segera Tuntaskan Kepindahan Wonderkid Swiss Pengganti Lukaku

Senin, 3 April 2023 18:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, Inter Milan dilaporkan akan segera menuntaskan kepindahan striker muda asal Swiss, Oliver Schmidhauser, sebagai pengganti Romelu Lukaku. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan dilaporkan akan segera menuntaskan kepindahan striker muda asal Swiss, Oliver Schmidhauser sebagai pengganti Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, masa depan Romelu Lukaku untuk tetap bertahan di Inter Milan tampaknya akan segera berakhir pada tahun ini.

Hal tersebut terjadi karena Nerazzurri tidak ingin memperpanjang masa peminjaman striker asal Belgia itu.

Lukaku dipandang telah gagal memenuhi harapan Simone Inzaghi karena masih kesulitan untuk mencapai level terbaiknya sejak cedera pada awal kedatangannya ke Inter.

Demi mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku, Inter Milan memutuskan untuk mengikat Oliver Schmidhauser yang bergabung bersama RB Leipzig U-19.

Baca Juga

Sempreinter melaporkan bahwa Inter Milan hampir menyelesaikan kepindahan Oliver Schmidhauser dari RB Leipzig musim ini.

Kepindahan Schmidhauser bakal menjadi transfer gratis, meski striker berusia 18 tahun itu baru bergabung bersama Leipzig U-19 pada musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

Rencananya, striker Timnas Swiss U-19 itu akan bergabung dengan Nerazzurri dan bakal bergabung dengan tim primavera.

Bahkan, turut dilaporkan jika agen Schmidhauser telah berada di Inter Milan pekan lalu untuk menyelesaikan kesepakatan terhadap sang pemain.

Dilaporkan bahwa Oliver Schmidhauser akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Baca Juga

1. Inter Milan Segera Temukan Pengganti Lukaku

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Melalui Fabrizio Romano, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku dapat dipastikan akan kembali ke Chelsea.

Nerazzurri memutuskan untuk tidak memperpanjang masa peminjaman Lukaku setelah gagal mencapai level terbaiknya.

Tercatat jika striker timnas Belgia itu hanya tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan hanya mampu mencetak lima gol.

Untuk itu, Marotta menegaskan jika Inter Milan tidak akan mempertahankan Lukaku meski sang striker begitu mencintai Nerazzurri.

Baca Juga

“Lukaku mencintai Inter (Milan), itu jelas. Tentu saja, dia akan kembali ke Chelsea dan kemudian kami akan membuat keputusan bersama,” kata Marotta.

“Mash terlalu dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi dengan masa depannya. Saya harap penampilan Romelu (Lukaku) berikutnya akan membaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Mendatangkan Schmidhauser tentu bukan menjadi pengganti langsung Lukaku, karena dia akan bergabung dengan tim muda Inter Milan.

Selain itu, striker berusia 18 tahun tersebut juga mengalami musim yang cukup buruk karena cedera sehingga terpaksa melewatkan banyak pertandingan di RB Leipzig U-19.

Hanya saja, Oliver Schmidhauser dipandang sebagai striker menjanjikan untuk klub Liga Italia, Inter Milan, karena telah mencetak 14 gol ketika masih berseragam Vaduz U-18.

Baca Juga

Sumber: Sempreinter, Fabrizio Romano

Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuRB LeipzigLiga Italia

Berita Terkini