x

Tambah Daya Gedor, Inter Milan Lirik 'Si Kaki Kaca' dari Newcastle

Senin, 10 April 2023 21:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Demi menambah daya gedor dan opsi di lini serang, tim Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

INDOSPORT.COM – Demi menambah daya gedor dan opsi di lini serang, tim Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

Dilaporkan oleh Caught Offside, ketertarikan yang hadir dari Nerazzurri ini tak lepas dari kondiri pemain berkebangsaan Prancis itu.

Saat ini, Saint-Maximin berada dalam titik nadir kariernya karena terus menerus dicadangkan oleh pelatih Newcastle, Eddie Howe.

Di musim ini saja, berusia 26 tahun itu lebih banyak menjadi pemain pelapis, kendati telah dimainkan sebanyak 20 kali.

Faktor cedera membuatnya tak lagi jadi pilihan Eddie Howe yang memiliki formula baru untuk lini serangnya, agar tetap bersaing di papan atas.

Baca Juga

Dengan kondisi itu, Allan Saint-Maximin pun berencana meninggalkan Newcastle United. Hal inilah yang membuat Inter Milan menaruh minat.

Inter sendiri tertarik memboyong Saint-Maximin menyusul penampilan impresifnya kala Newcastle mengalahkan Manchester United.

Baca Juga

Kebetulan ketertarikan ini pun disambut dengan terbuka oleh eks penyerang OGC Nice itu yang ingin melanjutkan kariernya di level teratas.

Namun masalah harga menjadi tembok yang harus dibongkar Inter. Untuk mendapatkannya, tim berjuluk Nerazzurri ini membutuhkan minimal 20 juta euro (Rp323 miliar).

Meski punya harga besar, Inter Milan pun disebut akan menyiapkan rencana agar misinya membawa Allan Saint-Maximin dari Newcastle United terwujud.

Baca Juga

1. Jual Bintang

Lecce vs Inter Milan, Denzel Dumfries merayakan gol bersama Edin Dzeko dan Joaquin Correa REUTERS-Ciro De Luca

Salah satu rencana yang akan digunakan Inter Milan untuk memboyong Allan Saint-Maximin adalah menjual beberapa pemainnya.

Pemain yang dijual pun kemungkinan pemain yang beroperasi di lini serang. Nama yang paling santer akan dijual Inter adalah Joaquin Correa.

Sejak kepindahannya dari Lazio di musim panas 2022 lalu, Correa seakan tak memberi dampak penting bagi permainan Inter.

Ditambah dengan faktor cedera yang dimilikinya, sehingga Inter merasa merugi memboyongnya pada 2022 lalu secara permanen dengan harga di atas 23,6 juta euro.

Baca Juga

Sehingga, Inter pun akan melepasnya pada musim panas 2023 nanti. Sejauh ini, sudah ada minat yang datang untuk pemain Argentina itu.

Salah satu yang meminatinya adalah mantan timnya sendiri, yakni Sevilla, yang bersedia menebusnya secara permanen dari Inter.

Baca Juga

Jika Inter mendapat hasil penjualan dari Correa, maka dana tersebut akan dialihkan untuk memboyong Saint-Maximin pada musim panas nanti.

Andai kata Newcastle enggan memberikan diskon, Inter pun akan mencoba mengajukan proposal peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sumber: Caught Offside

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanNewcastle UnitedAllan Saint-MaximinLiga ItaliaBerita TransferOne Football

Berita Terkini