x

Langkah cerdas Juventus, Amankan Striker Polandia dengan Harga Murah

Minggu, 16 April 2023 18:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dilaporkan akan segera mengontrak striker asal Polandia, Arkadiusz Milik secara permanen agar terus bertahan di Turin.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus dilaporkan akan segera mengontrak striker asal Polandia, Arkadiusz Milik secara permanen agar terus bertahan di Turin.

Arkadiusz Milik berhasil mengesankan Massimiliano Allegri dan berharap bisa terus bertahan di Juventus.

Meski baru didatangkan Juventus pada Agustus 2022 dari Marseille dengan status pinjaman, Arkadiusz Milik justru mampu memberikan dampak bagi klub.

Pada musim pertamanya berseragam Juventus, Arkadiusz Milik telah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Pencapaian itu dilaporkan membuat Juventus berminat untuk mengaktifkan opsi pembelian permanen Arkadiusz Milik dari Olympique Marseille.

Baca Juga

Striker asal Polandia itu, memang harus absen dalam beberapa pertandingan bersama Bianconeri di musim ini.

Tapi, kehadirannya di musim ini turut membantu Juventus meraih tiga poin penting seperti saat mengalahkan Spezia dan Lazio.

Baca Juga

Selain itu, dalam sejumlah pertandingan dia juga pernah menjadi andalan untuk tampil sebagai starter dan bermain selama 90 menit.

Bahkan, Arkadiusz juga digadang-gadang bisa menjadi opsi untuk menggantikan Dusan Vlahovic yang belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Juventus.

Alhasil, keputusan Juventus untuk mengaktifkan opsi pembelian Arkadiusz Milik secara permanen bisa menjadi langkah yang cerdas.

Baca Juga

1. Langkah Cerdas Juventus

Aksi Brahim Diaz saat berduel dengan Alex Sandro dan Arkadiusz Milik dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Juventus akan segera bertemu dengan agen Arkadiusz Milik dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, pertemuan itu merupakan salah satu harapan Juventus agar bisa mengaktifkan opsi pembelian Arkadiusz secara pemanen.

“Juventus akan bertemu dengan agen Arkadiusz Milik dalam beberapa hari ke depan, seperti yang diharapkan,” tulis Fabrizio Romano.

Selain itu, Fabrizio juga mengungkapkan bahwa Bianconeri hanya membutuhkan biaya sebesar 7 juta euro untuk mengontrak striker asal Polandia itu.

Baca Juga

“Opsi beli senilai 7 juta euro dapat dipicu dalam beberapa minggu ke depan untuk mengontrak striker Polandia secara permanen dari Olympique Marseille,” sambungnya.

Bahkan, Arkadiusz juga dilaporkan ingin bertahan di Juventus karena senang tinggal di Turin.

Baca Juga

Ini tentu menjadi kabar gembira menyusul rumor yang mengaitkan Dusan Vlhovic akan hengkang dari Juventus.

Ketika mereka menyelesaikan kepindahan permanen Arkadiusz, maka penjualan Vlahovic bakal menjadi bisnis besar yang menguntungkan.

Pasalnya, Dusan Vlahovic bisa dilepas dengan harga tinggi terikat dengan Juventus hingga 2026 dan masih berusia 22 tahun.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano

Bursa TransferJuventusOlympique MarseilleDusan VlahovicArkadiusz Milik

Berita Terkini