x

Ingin Theo Hernandez Mati, Suporter Napoli Sudah Kelewat Batas!

Senin, 17 April 2023 11:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek andalan AC Milan, Theo Hernandez, dapat ancaman mati dari suporter Napoli yang mendapat banyak kecaman dari klub Liga Italia lainnya.

INDOSPORT.COM – Bek andalan AC Milan, Theo Hernandez dapat ancaman mati dari suporter Napoli yang mendapat banyak kecaman dari klub Liga Italia lainnya.

Theo Hernandez baru-baru ini membuat heboh media sosial Italia usai mendapat ancaman kematian dari netizen yang adalah oknum penggemar Napoli.

Sekadar informasi, AC Milan dan Napoli belakangan dikenal sebagai rival di Liga Italia yang selalu berlangsung panas jika kedua tim bersua.

Apalagi belum lama ini, AC Milan sukses mengamankan kemenangan 1-0 atas Napoli di babak perempat final leg pertama Liga Champions pada 13 April lalu.

Gol semata wayang yang sukses membawa kemenangan AC Milan atas Napoli di Liga Champions itu berhasil dicetak oleh Ismael Bennacer (40’).

Baca Juga

Meski tak ikut andil dalam gol kemenangan Milan atas Napoli, Theo Hernandez tampil memukau dengan turun selama 90 menit serta sukses memberi umpan-umpan kunci dan menjaga pertahanan.

Kerap menunjukkan penampilan yang gemilang, Theo Hernandez baru-baru ini menerima komentar kebencian dalam salah satu unggahan di Instagram-nya.

Baca Juga

Melansir Football Italia, unggahan bek AC Milan itu yang menunjukkan potret dirinya dengan bayinya dibanjiri komentar jahat yang disinyalir merupakan penggemar Napoli.

“Beberapa (komentar) dikirim pendukung Napoli, karena beberapa tulisan dalam dialek Neapolitan,” tulis Football Italia.

Beberapa komentar jahat seperti “Kamu mati dan anakmu juga” lalu ada “Harus berakhir dengan cara yang sama dengan Gianluca Vialli (yang baru meninggal karena kanker)”.

Baca Juga

1. Banjir Dukungan

Theo Hernandez, bek sayap AC Milan

Usai mendapat komentar jahat dari penggemar Napoli, Theo Hernandez banjir dukungan dari beberap klub Liga Italia dengan rekan satu timnya.

Yakni ada Rafael Leao yang memberikan dukungan untuk bek timnas Prancis itu sebagaimana dalam cuitan di akun media sosial Twitter-nya baru-baru ini.

Sayangnya media sosial adalah tempat di mana semua orang berpikir mereka bisa mengatakan apa pun yang mereka suka. Jangan khawatir, saudaraku (Theo), Tuhan selalu bersama keluargamu,” tulis Rafael Leao dalam cuitannya.

Tak hanya rekan setim di AC Milan, Theo Hernandez juga mendapat dukungan dari klub divisi tertinggi ketiga Liga Italia (Serie C) Pescara Calcio.

Bagaimana Anda bisa menginginkan kematian pada seseorang dan putranya? Solidaritas kami kepada Theo Hernandez, atlet lain yang menjadi sasaran komentar memalukan yang tidak ada hubungannya dengan olahraga,” tulis akun Twitter Pescara Calcio.

Mengutuk kata jahat atau tidak sopan terhadap seorang pemain (terlepas dari tim mana yang dia bela). Namun, dilihat dari komentar yang kami terima di sini, bukan itu masalahnya,”

Orang-orang berusaha, dengan cara apa pun, untuk menemukan dalih untuk menghindari stigma perilaku (tak sopan) ini dan untuk mengobarkan kebencian. Dan kami tidak ingin memberi Anda ruang ini,” pungkas klub Serie C itu.

Sementara itu, Theo Hernandez diprediksi akan kembali menjadi pemain utama AC Milan di perempat final leg kedua Liga Champions kontra Napoli pada Rabu (19/04/23) mendatang.

AC Milan di atas kertas lebih unggul usai menang di leg pertama, tetapi tim dengan julukan Rossoneri ini harus waspada dengan Napoli yang merupakan tim pemuncak klasemen Liga Italia.

Meski Napoli menuai hasil yang kurang maksimal di pertandingan sebelumnya dengan ditahan imbang Verona, tim dengan sapaan Partenopei ini diprediksi akan tampil habis-habisan guna mengunci semifinal Liga Champions.

Sumber: Football Italia

AC MilanNapoliLiga ItaliaTheo HernandezBerita Liga Italia

Berita Terkini