x

Ampun Deh! Pacar Eks Bintang Tottenham Nekat Pamer Dada di Pinggir Jalan

Rabu, 19 April 2023 17:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Pacar mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Dele Alli yakni Cindy Kimberly nekat pamer dada di pinggir jalan.

INDOSPORT.COM – Pacar mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Tottenham Hotspur, Dele Alli yakni Cindy Kimberly nekat pamer dada di pinggir jalan.

Sekadar informasi, nama Dele Alli melambung usai bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2015 usai dilepas MK Dons yang merupakan klub divisi ketiga Liga Inggris (League One).

Namun, karier gemilangnya bersama Tottenham Hotspur harus berakhir usai kontraknya berakhir pada 2022 lalu dan saat ini bergabung ke Everton dan dipinjamkan ke Klub Liga Turki, Besiktas.

Tak hanya sukses sebagai pesepak bola, Dele Alli juga diketahui memiliki seorang kekasih seorang model Hollywood kelahiran Belanda, Cindy Kimberly.

Baur-baru ini, Cindy Kimberly membuat heboh jagat media sosial usai mengunggah foto yang memperlihatkan dadanya di pinggir jalan.

Baca Juga

“Pacar Dele Alli memamerkan payudaranya saat difoto di pinggir jalan California untuk menghadiri pesta Revolve tahunan di Coachella,” tulis laporan The Sun.

Dalam unggahan tersebut, Cindy Kimberly tampil cantik dengan balutan busana berwarna putih dan berpose seksi di pinggir jalan Amerika Serikat.

Baca Juga

Sontak, unggahan pacar Dele Alli itu langsung mendapatkan atensi dari netizen dan sukses meraup 150.000 suka hanya dalam dua jam saja.

Di saat matahari mulai tenggelam, kakasih eks pemain Tottenham itu secara vulgar memamerkan dadanya yang sukses membuat heboh netizen.

Cindy Kimberly sendiri memang diketahui seorang model di Amerika Serikat, ia juga dikenal sebagai sosok yang sering berpose panas dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

1. Pasangan Fenomenal

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa kontra Wolfsberger, Rabu (24/2/21).

Mantan pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur yakni Dele Alli diketahui telah berkencan dengan Cindy Kimberly sejak November 2022 lalu.

Cindy Kimberly sendiri pernah membuat heboh karena merupakan model kelahiran Belanda yang ternyata memiliki darah Indonesia dari sang ayah.

Pasangan ini bisa dibilang sebagai pasangan fenomenal karena kesukesan yang sukses diraup keduanya di bidang yang digeluti masing-masing.

Dele Alli berhasil dikenal masyarakat luas usai tampil apik bersama Tottenham Hotspur dengan mencatatkan 67 gol dari 269 penampilannya.

Sukses bersama Tottenham, Dele Alli juga tampil memukau bersama timnas Inggris pada debutnya di 2015 dengan mencatatkan 3 gol dari 37 caps.

Baca Juga

Pemain yang saat ini dipinjamkan oleh Everton ke Besiktas itu juga menampilkan permainan yang gemilang dengan mencatatkan dua gol di Liga Turki musim ini.

Sementara itu, ia akan kembali ke Liga Inggris bersama Everton pada 30 Juni 2023 mendatang. Namun, belum diketahui pasti nasib mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga

Sementara sang kekasih yakni Cindy Kimberly dikenal sebagai model papan atas yang sukses meraup lebih dari 7 juta pengikut di Instagram.

Popularitas Cindy Kimberly dimulai dari unggahan penyanyi kenamaan Justin Bieber di Instagram-nya. Hingga kini, kekasih Dele Alli itu sukses bersahabat dengan artis-artis top dunia.

Dikenal sebagai pasangan yang suportif, Cindy Kimberly kerap meluangkan waktu untuk eks pemain Tottenham Hotspur itu dengan terbang ke Turki dari Amerika Serikat untuk sekadar menonton pertandingan sang kekasih.

Baca Juga

Sumber: Instagram Cindy Kimberly, The Sun

Tottenham HotspurDele AlliBola InternasionalSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini