x

Adu Pesona 4 Putri Pelatih Top Sepak Bola yang Punya Kecantikan di Luar Nalar!

Minggu, 23 April 2023 12:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Adu pesona empat putri pelatih top sepak bola yang memiliki kecantikan di luar nalar, ada anak Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Adu pesona empat putri pelatih top sepak bola yang memiliki kecantikan di luar nalar dan sukses membuat terpikat pecinta si kulit bundar, ada anak Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri.

Tak melulu soal pesona kecantikan WAGs (Wife and Girlfriends) pesepak bola dunia, putri-putri juru taktik klub-klub besar Liga di Eropa nyatanya menuai banyak atensi.

Meski jarang disorot, beberapa putri dari pelatih-pelatih klub papan atas tersebut nyatanya sukses mencuri perhatian penggemar karena memiliki kecantikan luar biasa.

Lalu siapa sajakah mereka? Berikut tim INDOSPORT.COM telah merangkum putri-putri pelatih top sepak bola yang dijamin sukses membuat Anda terpikat.

1. Matilde Mourinho (Jose Mourinho)

Nama Matilde Mourinho tentu tidak asing lagi di kalangan pencinta Liga Italia. Putri pelatih klub AS Roma, Jose Mourinho ini dikenal memiliki pesona di luar nalar.

Baca Juga

Jose Mourinho sendiri dikenal sebagai sosok yang keras dan disiplin di lapangan. Namun, saat bersama keluarga, juru taktik AS Roma itu berubah menjadi sosok yang penyayang.

Terutama untuk putri sulungnya Matilde Mourinho. Dara kelahiran 1996 itu kerap membagikan momen manis bersama sang ayah sebagaimana dalam beberapa unggahan di Instagram-nya.

Baca Juga

2. Maria Guardiola (Pep Guardiola)

Siapa yang tidak kenal dengan pelatih bartangan dingin Pep Guardiola? Pelatih Manchester City itu tentu tidak asing lagi di telinga pencinta klub-klub Liga Inggris.

Pep Guardiola sendiri namanya melambung kala masih menangani Barcelona. Seiring dengan karier gemilangnya sebagai pelatih, sang putri yakni Maria Guardiola turut mencuri perhatian penggemar.

Maria Guardiola sendiri menjelma menjadi bintang sosial media. Ia dikenal memiliki paras yang cantik dan memiliki tubuh seksi bak model kenamaan.

Baca Juga

1. 3. Valentina Allegri (Massimiliano Allegri)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Tak hanya sukses membawa Juventus kembali merangkak ke 10 besar Liga Italia, Massimiliano Allegri ternyata dikenal sebagai sosok ayah yang kerap membagikan momen manis dengan sang putri.

Ya, dia adalah Valentina Allegri yang sukses mencuri perhatian karena memiliki paras rupawan serta tubuh proposional bak model papan atas.

Tak hanya itu, Valentina juga kerap menunjukkan dukungannya kepada klub sang ayah yakni Juventus ketika berlaga dalam beberapa turnamen.

Dara kelahiran 5 Juli 1997 itu bahkan pernah meluapkan kegembiraan ketika Juventus berhasil merebut scudetto pada 2016 silam. Kala itu, ia tak ketinggalan euforia kemenangan tim ayahnya.

Putri Massimiliano Alegri itu lantas menyanyikan lagu tema klub yang bertajuk ‘Storia Di Un Grande Amore’ yang menjadi viral di sosial media kala itu.

Baca Juga

4. Vittoria Conte (Antonio Conte)

Putri mantan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte yakni Vittoria Conte sempat membuat viral jagat sosial media beberapa tahun lalu.

Bagaimana tidak, Vittoria sempat "dijodohkan" oleh sang ayah, Antonio Conte dengan bomber Korea Selatan andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-min kala masih menjadi pelatih.

Baca Juga

“Saya mengerti Sonny dia adalah pemain yang benar-benar baik. Jika saya harus menemukan suami untuk putri saya, saya ingin orang yang seperti dia,” kata Conte pada 2022.

Usai Antonio Conte menuturkan hal tersebut, fans lantas menjodoh-jodohkan Son Heung-min dengan Vittoria yang memiliki paras cantik.

Dara cantik yang baru menginjak usia 15 tahun itu memiliki pesona luar biasa dengan kencatikannya serta proporsi tubuhnya yang luar biasa sukses memikat hati penggemar sepak bola.

Baca Juga
Jose MourinhoAntonio ConteMassimiliano AllegriPep GuardiolaValentina AllegriMatilde MourinhoBola InternasionalSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini