x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Lirik Mantan, Inter Tampung Kessie

Kamis, 4 Mei 2023 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik. Salah satunya Juventus yang melirik sang mantan, Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat sederet rumor-rumor menarik. Salah satunya Juventus yang melirik sang mantan, Alvaro Morata.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, tim berjuluk Bianconeri ini meliriknya karena ada keyakinan tak akan mempermanenkan Arkadiusz Milik.

Keputusan Juventus tak mempermanenkannya dikarenakan klausul sebesar 7,5 juta euro (Rp121 miliar) yang dipatok Olympique Marseille telah kedaluwarsa pada April lalu.

Tim asal Turin tersebut memilih tak mengaktifkan klausul tersebut sebelum tenggat waktu yang ditetapkan karena Milik tengah mengalami cedera.

Pilihan Juventus ini pun membuat penyerang asal Polandia itu kemungkinan besar tak dipermanenkan, karena harganya diyakini akan melambung tinggi pasca klausulnya kedaluwarsa.

Baca Juga

Kondisi tersebut lantas membuat Juventus melirik mantan penyerangnya, yakni Alvaro Morata, yang kini tercatat berseragam Atletico Madrid.

Penyerang berusia 30 tahun itu masuk radar Juventus karena situasi sang pemain bersama Atletico yang tengah abu-abu.

Baca Juga

Dilaporkan oleh beragam media Spanyol, ada kemungkinan Atletico akan melepas Morata pada musim panas 2023 nanti karena performanya yang melempem musim ini.

Selain itu, kontrak sang pemain akan habis pada 2024. Sehingga, tim berjuluk Los Rojiblancos itu akan melepasnya pada musim panas 2023 ini agar tak kehilangannya secara gratis pada tahun depan.

Selain kabar dari Juventus yang melirik mantan pemainnya, Alvaro Morata, ada pula sederet rumor lainnya jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023. Berikut rangkuman INDOSPORT.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Franck Kessie saat laga Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona

Inter Milan

Inter Milan dilaporkan siap membantu keuangan Barcelona dengan menggaet Franck Kessie pada musim panas 2023 nanti.

Menurut Sempreinter, Inter tertarik untuk mendatangkan Kessie dengan menebusnya dari Barcelona pada musim panas nanti.

Namun untuk menggaetnya, Inter akan melego pemain terlebih dahulu, dan kemudian melayangkan tawaran yang diyakini akan diterima Barcelona yang butuh melepas beberapa pemainnya.

Baca Juga

AC Milan

Dengan ditaksirnya Aster Vranckx oleh Napoli, membuat AC Milan pun bergerak mencari pengganti dengan merekrut eks Barcelona, Ilaix Moriba.

Moriba yang tercatat kni berada di bawah naungan RB Leipzig, akan coba ditebus AC Milan pada musim panas nanti untuk menambah kedalaman skuad di lini tengah.

Di sisi lain, AC Milan juga mengincar penyerang muda Montpellier, Elye Wahi, di musim panas nanti untuk meregenerasi lini serangnya.

Baca Juga

Real Madrid

Real Madrid terus bergerilya melakukan perombakan di lini serangnya. Terbaru, tim berjuluk Los Blancos ini mengincar mantan pemainnya sendiri, Takefusa Kubo.

Kubo sendiri sebelumnya sempat membela Real Madrid. Namun pada 2022 ia dilepas ke Real Sociedad secara permanen karena kalah bersaing.

Namun penampilan apiknya melawan Sociedad, termasuk saat mencetak gol ke gawang Real Madrid, membuat tim ibu kota Spanyol itu akan menebusnya kembali meski mengeluarkan dana fantastis.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusAlvaro MorataFranck KessieTakefusa KuboBerita TransferIlaix Moriba

Berita Terkini