x

Tunangan Umumkan Kehamilan, Gelandang Manchester City Langsung Panen Komentar

Kamis, 4 Mei 2023 13:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang klub Liga Inggris, Manchester City, yakni Bernardo Silva diberondong ucapan selamat usai sang tunangan, Ines Tomaz, umumkan kehamilan. Foto: Reuters/Craig Brough.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Liga Inggris, Manchester City, yakni Bernardo Silva diberondong ucapan selamat usai sang tunangan, Ines Tomaz, umumkan kehamilan anak pertama mereka.

Sejak 2017 gabung dengan Manchester City hingga saat ini dikabarkan sedang digaet sejumlah klub besar jelang bursa transfer musim depan, Bernardo Silva akhirnya dapat kabar bahagia.

Kabar bahagia Bernardo Silva itu bukan berasal dari kariernya sebagai pesepak bola, melainkan dari kehidupan pribadinya.

Pasalnya, Bernardo Silva dikabarkan bakal segera menjadi seorang ayah setelah tunangannya, Ines Tomaz, sedang mengandung anak pertama mereka.

Melalui instagram, Ines Tomaz dan Bernardo Silva tersenyum bahagia saat mengunggah potret foto USG calon bayi mereka.

Baca Juga

“Kami tak sabar menunggu. Yang terbaik akan datang,” tulis Ines Tomaz dan Bernardo Silva di instagram pada Sabtu (29/04/23) lalu.

Ucapan selamat pun dilayangkan oleh beragam pihak, termasuk kekasih dari pesepak bola Cristiano Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez.

Baca Juga

Melalui kolom komentar instagram Ines Tomaz dan Bernardo Silva, Georgina Rodriguez menyematkan sebuah emotikon hati berwarna hitam.

Para penggemar gelandang Manchester City, Bernardo Silva, dan sang tunangan juga tak ketinggalan untuk memberikan beragam ungkapan selamat.

Sekadar diketahui, dilansir dari Zing News, Bernardo Silva dan Ines Tomaz resmi menjalin romansa sejak 2020. Kemudian pada Mei 2022 lalu, sang bintang The Citizens resmi melamar sang kekasih.

Baca Juga

1. Kisah Asmara Bernardo Silva dan Ines Tomaz

Setelah resmi bertunangan, pada Agustus 2022 lalu, Bernardo Silva dan Ines Tomaz memutuskan tinggal bersama di Manchester. Foto: REUTERS/Jeff Hanisch.

Setelah resmi bertunangan pada Agustus 2022 lalu, Bernardo Silva dan Ines Tomaz memutuskan tinggal bersama di Manchester.

Sebelum menemukan tujuan bahagia hubungan mereka, kehidupan asmara Bernardo Silva juga pernah mencuri perhatian. Dia sebelumnya dirumorkan menjalin cinta dengan model cantik, Alicia Verrando.

Bernardo Silva pertama kali bertemu dengan Alicia Verrando ketika dirinya masih bergabung dengan AS Monaco untuk berkompetisi di Ligue Prancis.

Kebetulan saat itu Alicia Verrando juga sedang duduk di bangku kuliah untuk menempuh studi di bidang bisnis. Sembari kuliah, Alicia juga bekerja di departemen pemasaran klub AS Monaco.

Sayangnya jalinan cinta Alicia Verrando dan Bernardo Silva tak bertahan lama. Hubungan mereka mulai renggang setelah Bernardo memutuskan untuk pindah ke Inggris dan bergabung dengan Manchester City.

Baca Juga

Kini Bernardo Silva melabuhkan hatinya pada Ines Tomaz, perempuan cantik Portugal berusia 24 tahun, yang setia menemaninya di Manchester.

Ines Tomaz tak kalah memesona dengan profesinya sebagai model di sejumlah brand ternama seperti Lovely Breeze, DROPE Clothing, TOUS Jewelry, PINKO, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Tinggal di Manchester dengan tunangannya yang sedang hamil, bukan tidak mungkin akan jadi alasan untuk Bernardo Silva bertahan dengan Manchester City alih-alih berpindah ke klub lain musim depan.

Pasalnya santer beredar rumor jika gelandang asal Portugal itu tengah menjadi incaran banyak klub termasuk Barcelona.

Pemain serba bisa itu pun masih menyisakan durasi kontrak dengan Manchester City hingga musim panas 2025 mendatang.

Baca Juga

Sumber: Zing News

Manchester CityBernardo SilvaWAGsLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini