x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Greenwood ke Juventus, Harga Fantastis Raphinha

Senin, 8 Mei 2023 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, rumor-rumor transfer bertebaran seperti Mason Greenwood yang dibidik Juventus.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, rumor-rumor transfer bertebaran seperti Mason Greenwood yang dibidik Juventus.

Dilaporkan oleh media Inggris, The Sun, tim berjuluk Bianconeri itu ingin mendapatkan jasa sang pemain secara gratis di musim panas nanti.

Dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa Greenwood masih memiliki kontrak dengan Manchester United hingga 2025.

Akan tetapi, kasus yang menimpa pemain jebolan akademinya beberapa waktu lalu membuat Man United ingin memutuskan kontraknya.

Jika kontraknya akan diputus pada akhir musim 2022/23 ini, maka pemain berusia 21 tahun itu akan berstatus bebas transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Hal inilah yang membuat Juventus tertarik memboyong Mason Greenwood dari Manchester United untuk menambal lini serangnya musim depan.

Saat ini, kondisi tim asal Turin itu memang membutuhkan penyerang yang tajam, seiring menurunnya performa Dusan Vlahovic.

Baca Juga

Bahkan pemainnya tersebut dikaitkan dengan pintu keluar dari Juventus, sehingga pihak klub pun mau tak mau harus mencari penggantinya.

Dengan kondisi keuangan yang belum menentu, tim yang juga berjuluk Si Nyonya Tua ini akan mengandalkan pemain murah atau pemain gratisan saja seperti Greenwood.

Selain kabar Juventus ingin mendaratkan Mason Greenwood, masih ada beberapa rumor transfer menarik lainnya. Berikut rangkuman INDOSPORT.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Raphinha saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Barcelona

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, mulai bersiap melepas pemainnya pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Salah satunya adalah Raphinha.

Pemain asal Brasil itu kabarnya telah masuk radar tiga klub besar Inggris. Hal ini membuat Barcelona pun mulai menentukan harga untuk Raphinha.

Dilaporkan oleh Diario Sport, Barcelona kabarnya akan meminta mahar 80 juta euro, atau harga yang lebih mahal ketimbang saat tim Catalan itu memboyongnya dari Leeds United pada 2022 lalu.

Baca Juga

AC Milan

Tak hanya ingin membajak Christian Pulisic dari Chelsea, AC Milan juga akan menggerogoti klub berjuluk The Blues itu di musim panas 2023 nanti.

AC Milan kabarnya ingin memboyong salah satu pemain Chelsea lainnya, yakni Ruben Loftus-Cheek di bursa transfer musim panas 2023.

Berbeda dengan Pulisic yang kontraknya tersisa setahun lagi, Chelsea akan melepas Loftus-Cheek demi mendapat keuntungan dan mematuhi Financial Fair Play (FFP).

Baca Juga

Manchester United

Manchester United tengah tersenyum lebar jelang bursa transfer musim panas 2023, seiring adanya kabar Napoli akan melepas Kim Min-jae.

Bek asal Korea Selatan itu akan dilepas oleh Napoli yang akan melepasnya demi mendapatkan keuntungan besar dari penjualannya.

Kim Min-jae sendiri baru didatangkan pada 2022 lalu dengan harga 18 juta euro. Kini Napoli akan mematok harga 60 juta euro bagi pemainnya tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaBarcelonaAC MilanJuventusNapoliRuben Loftus-CheekBerita TransferMason GreenwoodBerita Bursa TransferRaphinhaKim Min-jae

Berita Terkini