☰
x

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic dan Sang Penyelamat Didepak ke Inggris

Selasa, 9 Mei 2023 18:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer Juventus kembali mengguncang Eropa di mana tak hanya Dusan Vlahovic, Samuel Iling-Junior juga dikabarkan dikirim menuju Aston Villa. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus kembali mengguncang Eropa. Tak hanya Dusan Vlahovic, Samuel Iling-Junior juga dikabarkan dikirim menuju Aston Villa.

Dilansir dari laman Sky Sports, Aston Villa besutan Unai Emery berambisi ingin mendatangkan Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas mendatang.

"Aston Villa sedang mempertimbangkan langkah ambisius untuk mendatangkan Dusan Vlahovic, striker Juventus," tulis laman Sky Sports pada Jumat (05/05/23).

Bahkan, ratusan juta poundsterling siap digelontorkan oleh tim untuk memuluskan ambisi Unai Emery dalam mendatangkan Vlahovic dan pemain incaran lainnya.

Diketahui, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, nampaknya belum puas dengan performa Dusan Vlahovic musim ini.

Baca Juga

Tercatat, Dusan Vlahovic baru mencetak 10 gol dari 25 penampilan bersama Juventus di Liga Italia 2022/2023. Ini bukan hasil yang ditargetkan oleh pelatih perfeksionis itu.

Allegri juga menguatkan Vlahovic agar tidak memikirkan tekanan dari banyak pihak, dan fokus membela Juventus di sisa waktu yang ada. Serie A menyisakan tiga laga terakhir.

Baca Juga

"(Vlahovic) hanya perlu tetap tenang dan melewatinya. Saya harap ini bisa menjadi titik awal baginya dan Juventus," ungkap Massimiliano Allegri melalui laman DAZN.

Meski Dusan Vlahovic hampir pasti dilepas oleh Juventus, Bianconeri mematok harga yang cukup tinggi bagi klub peminat. Aston Villa harus memperhitungkan hal itu.

Vlahovic saja dibanderol di kisaran 70 juta hingga 80 juta euro, apalagi jika Aston Villa ingin memboyong pemain bintang lainnya, dan rumornya adalah Samuel Iling-Junior.

Baca Juga

1. Aston Villa Bidik Samuel Iling-Junior

Duel pemain Juventus, Samuel Iling-Junior (kiri). Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Tak hanya Dusan Vlahovic, nampaknya pemain muda Juventus, Samuel Iling-Junior, juga menjadi salah satu komoditas yang akan dilepas ke Aston Villa di bursa transfer nanti.

Samuel Iling-Junior mencuri perhatian ketika mencetak gol dan menjadi juru selamat Juventus saat menantang Atalanta di Liga Italia 2022/2023, Minggu (07/05/23) kemarin.

Juventus berhasil pulang dengan membawa tiga poin usai menang meyakinkan 2-0 atas Atalanta. Masing-masing gol dicetak oleh Samuel Iling-Junior dan Dusan Vlahovic.

Sebelumnya, pemain muda berpaspor Inggris itu mulai melejit saat Bianconeri bertandang ke markas Benfica di Liga Champions 2022/2023.

Masuk sebagai pemain pengganti, Samuel Iling-Junior memberikan satu assist untuk tim, dan Juventus menang 4-3 atas Benfica.

Baca Juga

Dilansir dari Birmingham Mail, Juventus dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk menjual Samuel Iling-Junior, yang dikaitkan dengan Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

"Villa tertarik untuk mengamankan jasa pemain 19 tahun itu usai mengumpulkan informasi tentangnya. Namun, Aston Villa tampaknya belum mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Inggris tersebut."

Baca Juga

"Dikatakan bahwa kemungkinan Samuel Iling-Junior dijual jika mereka menerima tawaran yang meyakinkan," tulisnya.

"Juve lebih suka menjualnya dengan harga lebih tinggi, tetapi mereka mungkin harus mempertimbangkan harga yang lebih rendah karena masalah keuangan."

Menarik untuk menantikan kepastian dari rumor transfer ini. Apakah Dusan Vlahovic dan Samuel Iling-Junior akan benar-benar dikirim oleh Juventus menuju Aston Villa?

Baca Juga

Sumber: Sky Sports

Bursa TransferAston VillaJuventusDusan VlahovicBola InternasionalBerita TransferTransfer PemainSamuel Iling-Junior

Berita Terkini