x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Pulangkan Mantan, Striker Brasil ke Inter

Sabtu, 13 Mei 2023 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik, salah satunya adalah Juventus yang akan pulangkan mantan.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik, salah satunya adalah Juventus yang akan pulangkan mantan.

Dilansir dari The Cult of Calcio, tim berjuluk Bianconeri itu akan memulangkan Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

Pemain berpaspor Swedia itu akan dipulangkan tepat setelah masa peminjamannya bersama klub London Utara itu habis.

Ada kabar bahwa Tottenham juga tak akan mempermanenkan pemain berusia 23 tahun itu, karena banyaknya stok penyerang yang dimiliki.

Dengan kondisi itu, Juventus pun akan menarik eks pemain Atalanta tersebut dan masuk skuad utama untuk musim depan.

Baca Juga

Keinginan Juventus itu bukan karena kualitas Dejan Kulusevski sendiri, melainkan karena keinginan calon Direktur Olahraga barunya, yakni Cristiano Giuntoli.

Sekadar informasi, Juventus memang ingin menuntaskan kepindahan ahli transfer Napoli tersebut pada akhir musim ini.

Baca Juga

Dalam proses kepindahan ini, Giuntoli meminta Juventus untuk kembali membawa Kulusevski, yang merupakan pemain yang ia sukai.

Selain membawa pulang Kulusevski, Giuntoli juga meminta Juventus membawa Teun Koopmeiners dari Atalanta di musim panas 2023.

Tak hanya kabar Juventus pulangkan Dejan Kulusevski, masih ada sederet rumor panas lainnya jelas bursa transfer musim panas 2023 dibuka. Berikut rangkumannya.

Baca Juga

1. Rumor Transfer Lainnya

Selebrasi bintang Brasil, Richarlison usai cetak gol ke gawang Serbia dalam pertandingan pertama Grup G Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Inter Milan

Inter Milan, akan merekrut penyerang asal Brasil yang kini membela Tottenham Hotspur, Richarlison, setelah melakukan cuci gudang di lini serangnya.

Dilaporkan oleh Fichajes, nama penyerang berusia 26 tahun itu akan menjadi target karena eksodus para penyerang klub berjuluk Nerazzurri itu.

Inter diprediksi akan melepas para penyerangnya seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko pada musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Arsenal

Arsenal seakan belum puas menggerogoti rivalnya, Manchester City, dan akan menggaet salah satu pemainnya, yakni Joao Cancelo.

Saat ini, Cancelo tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Tapi, ada kabar bahwa raksasa Jerman itu tak akan mempermanenkannya di akhir musim.

Lantaran Cancelo tak lagi masuk rencana Pep Guardiola, Arsenal pun akan memboyongnya ke Emirates Stadium pada musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Barcelona

Seiring bakal perginya Sergio Busquets pada akhir musim ini, Barcelona sudah menyiapkan dua nama gelandang yang akan diboyongnya pada musim panas 2023 nanti.

Dua gelandang itu adalah Ilkay Gundogan dari Manchester City yang akan berstatus bebas transfer, dan Martin Zubimendi dari Real Sociedad.

Peluang Barcelona pun paling besar datang dari Gundogan karena berstatus bebas transfer. Sedangkan Zubimendi memiliki klausul pelepasan fantastis, yakni 60 juta euro.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalBarcelonaInter MilanJuventusIlkay GundoganJoao CanceloRicharlisonBerita TransferDejan KulusevskiMartin Zubimendi

Berita Terkini