x

Lebih Pilih AS Roma, Bek Muda Prancis Gagal Jadi Milik AC Milan

Kamis, 18 Mei 2023 02:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dipastikan kehilangan satu buruan usai bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka bakal berlabuh ke AS Roma.

Bursa transfer musim panas 2023 semakin memanas sebelum dibuka dengan beberapa pemain dikabarkan sudah mendapat klub baru, selain AC Milan juga kehilangan satu target.

AC Milan disebut sempat mendekati bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka yang disebut akan hengkang dengan status bebas transfer..

Rossoneri memang mencari pemain belakang baru, dengan beberapa target dikabarkan masuk target Stefano Pioli.

Evan Ndicka dan Samuel Umtiti menjadi pemain yang santer dikabarkan akan berlabuh ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Hanya saja, Evan Ndicka yang kemudian jadi pembicaraan, menyusul pemain yang satu ini kabarnya bisa didatangkan dengan gratis.

Eintracht Frankfurt dikabarkan tak memberikan kontrak baru, mengingat sang pemain disebut lebih memilih AC Milan sebagai Pelabuhan selanjutnya.

Baca Juga

Hanya saja, belakangan pilihan Ndicka justru jatuh kepada AS Roma yang dilatih oleh Jose Mourinho sebagai klub yang akan didatangi pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

AS Roma memang tengah bergerak mencari bek tengah baru, menyusul kemungkinan hengkangnya Roger Ibanez ke Liga Inggris.

Selain itu, bek andalan Giallorossi, Chris Smalling juga dikabarkan akan hengkang ke klub Liga Italia lainnya, yaitu Juventus.

Baca Juga

1. AC Milan Harus Yakinkan Evan Ndicka

Victor Osimhen (kiri) berduel dengan Evan Ndicka di laga Napoli vs Eintracht Frankfurt (16/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Kondisi ini kemudian membuat AC Milan harus memutar otak lebih keras untuk meyakinkan Evan Ndicka agar mau bergabung seperti dilansir dari Goal.

Pasalnya, Ndicka dikabarkan sudah sepakat dengan AS Roma dengan gaji yang mencapai 3 juta euro per-musim.

Selain itu, bek timnas Prancis ini dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan petinggi AS Roma dan Jose Mourinho.

Pertemuan ini dilakukan untuk memastikan soal transfer ke AS Roma pada musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja, masih ada peluang bagi AC Milan untuk merekrutnya, walaupun sangat kecil, mengingat bursa transfer musim panas 2023 belum dibuka.

Baca Juga

Pasalnya, Ndicka merupakan pemain muda yang cukup potensial dan layak untuk bermain bersama AC Milan di musim 2023/2024 nanti.

Apalagi, bek AC Milan, Simon Kjaer sudah mulai menua dan Evan Ndicka menjadi nama yang cocok untuk menggantikannya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Milan sendiri sudah mendatangkan satu pemain dari Frankfurt, yaitu gelandang timnas Jepang, Daichi Kamada.

Kamada sendiri akan diturunkan sebagai pemain tengah bersama dengan Sandro Tonali atau bermain sebagai gelandang serang AC Milan.

Milan memenangkan persaingan dengan Napoli soal mendatangkan Daichi Kamada yang dianggap menjadi salah satu pemain yang cocok untuk turun di Liga Italia.

Sumber: Goal.com

Baca Juga
Bursa TransferLiga ChampionsAC MilanAS RomaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini