x

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini: Empoli vs Juventus, Ujian AS Roma

Senin, 22 Mei 2023 07:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Senin (22/05/23) hingga Selasa (23/05/23). Duel Empoli vs Juventus dan AS Roma vs Salernitana.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Senin (22/05/23) hingga Selasa (23/05/23). Ada duel Empoli vs Juventus dan AS Roma vs Salernitana.

Pekan ke-36 Liga Italia akan menyuguhkan duel panas Empoli vs Juventus yang dijadwalkan digelar di Stadio Carlo Castellani mulai pukul 01.45 WIB pada Selasa (23/05/23).

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung panas. Tuan rumah, Empoli, tentu membidik poin guna mempertahankan posisinya di peringkat ke-14 Liga Italia.

Sementara bagi Juventus, laga ini menjadi penting untuk mempertahankan posisi runner-up Liga Italia, sebab, mereka masih dibayangi Lazio hingga AC Milan.

Juventus sendiri tentu di atas kertas lebih unggul dari Empoli. Tim berjuluk Bianconeri ini saat ini kokoh di posisi kedua klasemen dengan torehan 69 poin.

Baca Juga

Tak hanya itu, tim besutan Massimiliano Allegri ini juga memiliki tren positif dengan menyabet tiga kemenangan beruntun di Liga Italia.

Terbaru, Juventus berhasil menang atas Cremonese pada pekan ke-35 dengan skor 2-0. Gol berhasil dicetak oleh Nicolo Fagioli (59’) dan Gleison Bremer (79’).

Baca Juga

Tentu, pertandingan yang mempertemukan Empoli vs Juventus di Liga Italia kali ini kemungkinan besar dapat berakhir manis untuk tim tamu.

Sementara itu, pertandingan lainnya di pekan ke-36 akan mempertemukan AS Roma vs Salernitana yang dihelat di Stadion Olimpico mulai pukul 23.30 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi ajang kebangkitan AS Roma yang memiliki tren buruk dalam lima laga terakhir di Liga Italia 2022/23.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Hari Ini. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

AS Roma yang saat ini menduduki peringkat ke-7 ini semakin terpuruk dengan tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Terbaru, pasukan Jose Mourinho ini harus ditahan imbang Bologna dengan skor 0-0. Hal ini semakin membuat posisi AS Roma semakin terancam keluar dari lima besar jelang berakhirnya Liga Italia.

Namun, tim berjuluk Giallorossi ini memiliki modal yang cukup baik dengan lolos ke putaran final Liga Europa dan akan berhadapan dengan Sevilla pada Juni mendatang.

Sementara itu, Salernitana saat ini berada di peringkat 15 klasemen dengan torehan 38 poin. Tentu, tim berjuluk I Granata ini di atas kertas tak diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga

Selengkapnya, berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini:

(23.30 WIB) – AS Roma vs Salernitana

(01.45 WIB) Empoli vs Juventus

JuventusAS RomaEmpoliSalernitanaLiga Italia

Berita Terkini