x

Rumor Transfer Inter Milan: Incar Bek Andalan Real Madrid, Siap Kehilangan Lukaku

Senin, 22 Mei 2023 19:55 WIB
Editor: Juni Adi
Nacho Fernandez menyebut Barcelona lebih diuntungkan jelang laga tunda El Clasico melawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan sedang mendekati Nacho Fernandez untuk menambah kekuatan di lini belakang, tetapi mereka juga siap melepas Romelu Lukaku.

Performa Inter Milan musim ini sangat memuaskan. Meski mereka tak bisa memenangkan gelar liga, tetapi mampu menembus babak final Liga Champions.

Inter Milan akan menghadapi Manchester City di Stadion Ataturk, Turki, pada Minggu (11/06/23) mendatang dalam partai puncak Liga Champions.

Mereka berpeluang mengawinkan gelar Liga Champions dengan Coppa Italia yang sudah dimenangkan beberapa waktu lalu. Untuk mempertahankan performa apiknya, Inter Milan bakal mendatangkan sejumlah amunisi anyar berlabel bintang.

Salah satu yang diincar adalah Nacho Fernandez. Bek milik Real Madrid dilaporkan oleh Marca menjadi salah satu target prioritas yang ingin dituntraskan proses transfernya.

Baca Juga

Nacho sendiri semakin dekat dengan keputusan untuk meninggalkan Los Blancos ketika kontraknya habis, dan Inter menjadi salah Satu tujuan yang mungkin baginya.

Real Madrid telah menawarkan Nacho perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim. 

Baca Juga

Namun, sang pemain menginginkan durasi kontrak yang lebih panjang. Lebih lanjut, Nacho juga tidak puas dengan perannya sebagai opsi cadangan di skuat Los Blancos.

Dengan demikian, Nacho bisa meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer jika dia menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Nerazzurri telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain sejak Maret lalu terkait kemungkinan tantangan baru di Serie A.

Baca Juga

1. Ingin Duetkan dengan Acerbi

Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

Selain Nacho, Inter Milan juga ingin mempertahankan bek senior yang mereka pinjam dari Lazio, Francesco Acerbi. 

Salah satunya kontribusinya dalam menjaga gawang Inter Milan di Liga Champions, karena bisa mengantarkan klub satu kaki ke final.

Ia telah tampil dalam 43 pertandingan dan membuat 1 gol serta 1 assist alias tak tergantikan dan selalu jadi pilihan utama Inzaghi di sektor pertahanan.

Inter Milan pun benar-benar tertarik untuk mengubah status Francesco Acerbi menjadi permanen dari pinjaman pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dilansir dari Football Italia.

Siap Kehilangan Romelu Lukaku

Di sisi lain, Inter Milan harus siap kehilangan salah satu pemainnya di lini depan, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu akan kembali ke klub asalnya, Chelsea.

Baca Juga

Manajemen Inter Milan diyakini tidak ingin mempermanenkan statusnya, di sisi lain Chelsea juga ingin mempertahankan Lukaku di bawah pelatih baru Mauricio Pochettino.

The Telegraph mengklaim bahwa Lukaku nampaknya tidak akan pergi dari Stamford Bridge di musim panas nanti. Ia diberitakan akan dipertahankan Chelsea.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah mendapatkan permintaan dari Mauricio Pochettino untuk mempertahankan Lukaku.

Pochettino yang dikabarkan akan jadi manajer baru Chelsea tertarik bekerja dengan Lukaku. Ia menilai Lukaku punya karakteristik yang bagus sebagai seorang striker.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridInter MilanRomelu LukakuNacho Fernandez

Berita Terkini