x

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Rayo: Los Blancos Buru Runner-up

Rabu, 24 Mei 2023 11:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Kamis (25/05/23) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Kamis (25/05/23) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

Pertandingan seru antara Real Madrid vs Rayo di laga pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/23 akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Pada pertandingan kali ini Los Blancos mengusung misi memburu posisi runner-up saat menjamu Los Franjirrojos di kandang sendiri.

Saat ini posisi Madrid dikudeta rival sekota Atletico Madrid, sehingga harus turun ke posisi ketiga pada klasemen Liga Spanyol musim ini.

Tercatat Barcelona yang sudah mengunci gelar juara masih mantap di puncak dengan 85 poin, disusul oleh Atletico Madrid ke posisi kedua dengan 72 poin dan Real Madrid yang hanya selisih satu angka saja.

Baca Juga

Maka mau tak mau tim besutan Carlo Ancelotti itu wajib menang di laga Real Madrid vs Rayo Vallecano pada dini hari nanti.

Apalagi Los Franjirrojos merupakan tim papan tengah, sehingga Madrid wajib menang demi menyelamatkan mukanya di kandang sendiri serta memburu posisi runner-up.

Baca Juga

Selain itu Madrid juga unggul berdasarkan head to head, di mana mereka sudah mencatatkan 30 kemenangan, 3 hasil seri dan hanya 3 kali kalah dari Rayo di seluruh pertandingan.

Meski demikian, Madrid tidak boleh meremehkan Rayo, karena bisa saja sang tim tamu mampu memberikan kejutan di Santiago Bernabeu nanti.

Maka pertandingan dini hari nanti dipastikan berlangsung sengit, berikut prediksi Liga Spanyol antara Real Madrid vs Rayo Vallecano:

Baca Juga

1. Catatan Laga Real Madrid vs Rayo Vallecano:

Karim Benzema pemain Real Madrid. REUTERS/Isabel Infantes

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Camavinga, Alaba, Eder Militao, Carvajal; Modric, Kroos, Valverde; Vinicius, Benzema, Rodrygo.

Rayo Vallecano (4-3-3): Dimitrievski; Fran Garcia, Catena, Abdul Mumin, Balliu; Comesana, Unai Lopez, Oscar Valentin; Alvaro Garcia, Sergio Camello, Raul de Tomaz.

Player to Watch

Karim Benzema (Real Madrid)

Karim Benzema akan jadi pemain tumpuan Real Madrid saat melawan Rayo karena telah mencetak 10 gol dan 1 assist dari 11 pertemuan.

Selain itu, Benzema juga tampil gemilang karena sejauh ini sudah mencetak 29 gol dan 6 assist dari 41 pertandingan yang dilakoninya pada musim ini.

Raul de Tomas (Rayo)

Sedangkan Raul de Tomas yang merupakan mantan penyerang Real Madrid, mampu melesakkan dua gol dalam tiga laga terakhir untuk timmya.

Selain itu Tomas juga sudah menyumbangkan dua gol dalam 16 pertandingan di ajang Liga Spanyol musim ini.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Kamis (25/5/23) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

5 Pertemuan Terakhir Kedua TIm

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano 

Prediksi INDOSPORT.COM

Real Madrid: 55%, imbang: 5%, Rayo: 40%

Real MadridPrediksiRayo VallecanoLiga Spanyol

Berita Terkini