x

5 WAGs Argentina yang Bisa Datang ke Indonesia, Siap Berjemur di Iklim Tropis?

Jumat, 26 Mei 2023 17:52 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Foto: Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Wives and Girlfriends (WAGs) Timnas Argentina dalam waktu dekat nampaknya punya destinasi baru untuk berlibur, Indonesia.

Ya, iklim tropis di negara garis ekuator ini bisa jadi opsi menarik bagi Antonella Roccuzzo dkk, dan tentunya keluarga mereka untuk menikmati suasana baru.

Para wanita cantik ini pun punya peluang datang ke Indonesia menyusul agenda Timnas Argentina yang akan bertanding di Jakarta pada 19 Juni 2023.

Meski bukan event besar selevel Piala Dunia, pertandingan antara Indonesia vs Argentina diprediksi bakal berlangsung seru.

Apalagi, suporter dan penikmat olahraga sepak bola di Indonesia terhitung masif, bersemangat, dan penuh passion.

Baca Juga

Para WAGs Argentina pun bisa merasakan euforia yang tidak kalah hebat dari event-event yang biasa mereka datangi sebelumnya.

Partai Indonesia vs Argentina memang masih beberapa hari lagi, namun tidak ada salahnya mengintip profil beberapa WAGs La Albiceleste yang penuh pesona.

Baca Juga

Bukan tidak mungkin kan, mereka akan ikut datang ke Indonesia jika kekasih/suaminya terpilih untuk bermain melawan skuad Garuda. Nah, kira-kira siapa saja?

Antonella Roccuzzo

Nama pertama yang pasti langsung diingat orang jika membahas WAGs Timnas Argentina. Ya, siapa lagi kalau bukan istri cantik Lionel Messi.

Kisah cinta pasangan yang satu ini pun sudah dikenal banyak orang dan tidak jarang dijadikan inspirasi. Mereka sudah kenal satu sama lain sejak masih anak-anak.

Baca Juga

1. Selain Antonella Roccuzzo, Siapa Lagi?

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi. Foto: Simon Hofmann - FIFA/FIFA via Getty Images.

Hingga saat ini, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo sudah dikaruniai tiga orang anak: Thiago, Mateo, dan Ciro.

Lantas, apakah Lionel Messi akan ikut Timnas Argentina bermain di Indonesia? Sayangnya belum ada jawaban yang benar-benar pasti soal ini.

Erick Thohir sendiri hanya mengatakan bahwa Argentina akan membawa skuad terbaik. Terkait siapa-siapa saja yang dipilih, keputusan sepenuhnya ada di federasi terkait.

“Tentu kalau bicara kehadiran bintang-bintang Argentina, saya percayakan kepada Argentina itu sendiri,” ujar Erick Thohir saat disinggung soal potensi kehadiran Lionel Messi.

“Karena saya yakin Argentina datang ke Indonesia dengan benar-benar membawa tim terbaik," ujar ketua PSSI tersebut.

Baca Juga

Valentina Cervantes

Merupakan pujaan hati Enzo Fernandez. Ia pun sering membagikan kebersamaan mereka, baik saat berdua maupun saat bersama si kecil, di akun instagram-nya.

Demi kehidupannya bersama Enzo Fernandez, Valentina Cervantes mengikhlaskan kariernya sebagai seorang guru.

Baca Juga

Ia juga turut memberi semangat Enzo Fernandez di Piala Dunia 2022 bersama putri mereka yang saat ini berusia dua tahun, Olivia.

Seperti diwartakan Daily Mail, saat berjumpa Enzo Fernandez di usia 18 tahun, Valentina Cervantes tengah berkuliah bahasa Inggris untuk menjadi guru.

Namun kesibukan pujaan hati sebagai pesepak bola yang berkeliling ke banyak negara pada akhirnya membuat Valentina Cervantes harus membuat pilihan.

Baca Juga

2. Ada Kekasih Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister saat bermain untuk Timnas Argentina. Foto: REUTERS/Carl Recine.

Barbara Occhiuzzi

Wanita yang satu ini merupakan kekasih Nahuel Molina, pemain yang saat ini membela klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Keduanya dikabarkan mulai menjalin kasih saat Nahuel Molina masih bermain untuk Udinese. Mereka juga termasuk pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di depan umum.

Tini Stoessel

Dikenal sebagai kekasih Rodrigo De Paul. Tidak seperti WAGs-WAGs sebelumnya, wanita cantik yang satu ini berprofesi sebagai penyanyi.

Ia juga dikenal dengan nama panggung Tini. Sebelum berkencan dengan Rodrigo De Paul, ia pernah menjalin asmara dengan pria yang seprofesi dengannya.

Hubungan mereka mulai go public pada Agustus 2022 dan diumumkan melalui sebuah postingan di Instagram.

Ailen Cova

Wanita yang saat ini menjalin kasih dengan pemain Brighton, Alexis Mac Allister. Hubungan mereka pun bisa dibilang baru saja dimulai.

Meski begitu, Alexis Mac Allister sudah membawa kekasihnya tersebut ke pesta perayaan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina beberapa waktu lalu.

Selain nama-nama di atas, Timnas Argentina masih memiliki banyak WAGs cantik dengan profil yang menarik.

Terlepas apakah nanti mereka akan datang ke Indonesia atau tidak, mari tunggu saja tanggal mainnya.

Sumber: daily mail

ArgentinaLionel MessiAntonella RoccuzzoWAGsTimnas Indonesia

Berita Terkini