x

Update Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gigit Jari Usai Man United Bantai Chelsea

Jumat, 26 Mei 2023 06:28 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Update klasemen Liga Inggris seusai laga Manchester United vs Chelsea di laga tunda pekan ke-32, Jumat (26/05/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Update klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hingga Jumat (26/05/23) pagi WIB menyajikan Manchester United yang sukses mengunci posisi empat besar.

Pertandingan tunda pekan ke-32 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 baru saja menghadirkan big match antara Manchester United vs Chelsea.

Big match Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea tersaji di Stadion Old Trafford pada Jumat (26/05/23) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut Manchester United sukses meraih hasil positif di kandang sendiri. Mereka menang atas Chelsea dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Setan Merah ke gawang The Blues dicetak oleh Casemiro pada menit keenam, Anthony Martial (45+6'), Bruno Fernandes (73'), dan Marcus Rashford (78').

Baca Juga

Hasil ini membuat pasukan Erick ten Hag mampu naik satu tingkat ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 72 poin dari 37 laga.

Mereka mampu menggusur posisi Newcastle United dan sukses memperoleh tiket terakhir ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Sedangkan Chelsea tetap terjebak di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 43 poin dari 12 pertandingan musim ini.

Baca Juga

Sementara itu, Liverpool harus gigit jari karena gagal tampil diajak Liga Champions Eropa musim depan.

Posisi Liverpool di urutan kelima klasemen dengan torehan 66 poin dari 37 pertandingan sudah tidak bisa naik lagi. Meski begitu, The Reds tetap bisa tampil di ajang Liga Europa.

Baca Juga

1. Update Klasemen Liga Inggris Hari Ini

Selebrasi gelandang Manchester United, Casemiro. REUTERS/Phil Noble

Berikut update klasemen Liga Inggris seusai laga Manchester United vs Chelsea di laga tunda pekan ke-32, Jumat (26/05/23) dini hari WIB:

Manchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalManchester CityLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini