x

Jelang Timnas Indonesia vs Argentina, Sandy Walsh Romantis Lamar Sang Kekasih

Minggu, 28 Mei 2023 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jelang lawan Argentina, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, berbagi kebahagiaan di media sosial. Dia baru saja melamar kekasihnya, Aislinn Konig.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Argentina, bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, berbagi kebahagiaan di media sosial. Dia baru saja melamar kekasihnya, Aislinn Konig.

Dilansir dari instagram, Minggu (28/5/23), Sandy Walsh melamar pebasket cantik Kanada, Aislinn Konig, dengan romantis di sebuah pantai di Budva, Montenegro.

“Untuk cinta, tawa, dan hidup bahagia selamanya,” tulis instagram Aislinn Konig sembari memamerkan cincin di jarinya. Unggahan itu kemudian dibalas dengan komentar Sandy Walsh berikut.

“Cincin yang akan berikan indah bukan?” balas Sandy Walsh,  Pemain klub KV Mechelen tersebut.

Melamar di Pantai Budva yang sangat populer di Montenegro, tentu menjadikan momen lamaran sejoli tersebut sangat romantis. Momen romantis Sandy Walsh dan Aislinn Konig langsung dibanjiri komentar.

Baca Juga

“Selamat atas pertunangannya Sandy Walsh dan Aislinn Konig, “ tulis @bud******

“Selamat brother,” tulis @foo******

Baca Juga

Aislinn Konig dan Sandy Walsh diketahui sudah menjalin kasih sejak pertengahan tahun 20921 lalu. Keduanya berkenalan lewat DM instagram sebelum akhirnya kian dekat.

Selama berpacaran, keduanya saling mendukung profesi satu sama lain. Termasuk Aislinn Konig yang menemani Sandy Walsh terbang ke Indonesia saat menyelesaikan proses naturalisasi sebagai WNI.

Aislinn Konig bukan mustahil ikut terbang ke Indonesia karena Sandy Walsh terdekat akan membela timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Argentina di FIFA Matchday.

Baca Juga

1. Sandy Walsh Jelang Lawan Argentina

Sandy Walsh lamar sang kekasih, Aislinn Konig, jelang Timnas Indonesia lawan Argentina.

Sama-sama berprofesi sebagai atlet, Aislinn Konigh yang diketahui sebagai pebasket professional di Kanada, sangat memahami profesi Sandy Walsh sebagai pesepak bola.

Atlet blasteran China-Kanada itu dimungkinkan akan ikut diboyong Sandy Walsh yang bakal terbang ke Tanah Air untuk membela timnas Indonesia jumpa Argentina di FIFA Matchday.

Dilansir dari rilis PSSI, Sandy Walsh memang menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia di FIFA matchday melawan Argentina.

Laga timnas Indonesia melawan Argentina ini dijadwalkan akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ujicoba melawan juara Piala Dunia 2022 itu digelar setalah timnas Indonesia menjalani duel persahabatan lainnya melawan Palestina.

Baca Juga

FIFA matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain memanggil Sandy Walsh, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga memanggil beberapa pemain seperti Jordi Amat, Saddil Ramdani, hingga Elkan Baggott.

Baca Juga

Total ada 26 pemain termasuk Sandy Walsh yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi Argentina Juni mendatang.

Terlepas dari itu, dengan dukungan Aislinn Konigh yang sebentar lagi bakal dipersuntingnya, Sandy Walsh pun tentu akan kian bersemangat dengan kariernya sebagai pesepak bola.

Mari dinantikan keromantisan lain yang akan dipertontonkan oleh sejoli Sandy Walsh dan Aislinn Konig jelang pernikahannya.

Baca Juga

Sumber: Instagram @acekonig.

ArgentinaFIFATimnas IndonesiaBola InternasionalSandy WalshSportainmentBerita SportainmentBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini