x

Rumor Transfer Juventus: Temukan Pengganti Vlahovic, Scamacca Jadi Rekrutan Pertama?

Minggu, 28 Mei 2023 20:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Di tengah musim penuh bencana yang dihadapi oleh Juventus, Gianluca Scamacca telah memberikan harapan dengan menanti panggilan Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Yves Herman

INDOSPORT.COM - Di tengah musim penuh bencana yang dihadapi oleh Juventus, Gianluca Scamacca telah memberikan harapan dengan menanti panggilan Massimiliano Allegri.

Gianluca Scamacca dilaporkan ingin kembali ke Italia setelah menghabiskan satu musim di Liga Inggris bersama West Ham United.

Selama bergabung dengan klub Liga Inggris itu, Scamacca justru tampil loyo karena hanya mampu mencetak tiga gol dalam 16 penampilan.

Selain itu, Scamacca juga harus absen selama beberapa bulan karena mengalami cedera lutut yang serius, sehingga dia hanya bisa tampil sebanyak 928 menit.

Menghadapi kerasnya Liga Inggris bersama West Ham United, Gianluca Scamacca dilaporkan ingin kembali ke Italia dan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Baca Juga

Menurut Football Italia, Juventus masih menaruh minat kepada Scamacca setelah gagal merekrutnya pada musim sebelumnya.

Tapi, pada waktu itu striker berusia 24 tahun tersebut memilih untuk meninggalkan Serie A demi mendapat pengalaman di Liga Inggris.

Baca Juga

Alhasil, Sassuolo menerima tawaran sekitar 36 juta euro dari West Ham United untuk striker terbaiknya itu.

Sebelum memutuskan pindah dari Sassuolo, Scamacca tampil begitu mengesankan karena mampu mencetak 16 gol di Liga Italia.

Hal itu pula yang membuat Juventus tetap menaruh minat kepada Gianluca Scamacca dan berharap bisa merekrutnya musim panas nanti.

Baca Juga

1. Scamacca Pengganti Vlahovic

Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

Juventus bisa mendapatkan cukup dana untuk mendatangkan Gianluca Scamacca yang terikat kontrak jangka panjang dengan West Ham.

Penjualan Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik tentu akan memberikan tambahan modal bagi Bianconeri musim panas nanti.

Sejumlah klub Liga Inggris telah dirumorkan tertarik mendatangkan Vlahovic, meskipun mereka belum melakukan langkah konkret.

Namun, Juventus juga berharap jika West Ham terbuka untuk kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Baca Juga

Scamacca saat ini terikat kontrak hingga akhir Juni 2027 mendatang, sehingga nyaris mustahil untuk merekrutnya secara permanen.

Oleh karena itu, mendatangkan Scamacca sebagai pemain pinjaman tentu akan menarik bagi Juventus.

Baca Juga

Sementara itu, Bianconeri saat ini tengah berusaha untuk mengumpulkan dana dan mempertahankan para pemainnya dari musim yang berantakan.

Diketahui bahwa beberapa pemain telah menyatakan ingin pergi menyusul keluarnya Juventus dari kompetisi Eropa.

Maka, dapat dipahami jika Juventus akan banyak fokus menghadapi dua pertandingan tersisa daripada rencana transfer mereka.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferJuventusWest Ham UnitedGianluca Scamacca

Berita Terkini