x

Rumor Transfer Inter Milan: Perpanjang Kontrak 2 Bintang, Buru Striker Arsenal

Senin, 29 Mei 2023 22:29 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan kontrak Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu serta incar striker Arsenal, Folarin Balogun.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan kontrak Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu serta incar striker Arsenal, Folarin Balogun.

Inter Milan dilaporkan sudah menyiapkan kontrak menggiurkan untuk Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu pada akhir musim.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Bastoni dan Calhanoglu dipastikan bakal bertahan dan keduanya sepakat memperpanjang masa baktinya bersama Nerazzurri.

Kendatipun demikian, Inter baru akan mengumumkan perpanjangan kontrak kedua pilarnya itu setelah final Liga Champions kontra Manchester City pada (06/06/23) mendatang.

Sekadar informasi, kontrak anyar Bastoni dan Calhanoglu memang sudah menjadi prioritas Inter Milan sebelum memasuki bursa transfer musim panas jelang musim 2023-2024.

Baca Juga

Kontrak lama kedua pemain itu akan berakhir pada Juni 2024. Namun, Inter Milan tidak mau menunda tawaran perpanjangan masa bakti mereka mengingat betapa penting peran keduanya.

Masih menurut Corriere dello Sport, Bastoni akan diganjar kontrak berdurasi lima tahun atau akan berakhir pada 2028 mendatang.

Baca Juga

Bek berpaspor Italia tersebut juga akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 5,5 juta euro per musim plus bonus jika performanya bagus pada kontrak barunya.

Sementara itu, Hakan Calhanoglu akan mendapatkan kontrak dengan durasi lebih pendek, yakni empat tahun hingga tahun 2027.

Hakan Calhanoglu nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 6 juta euro. Angka sebesar ini menunjukkan betapa besar peran sang pemain di kubu Inter Milan.

Selain itu, Inter Milan juga mengincar striker Arsenal, Folarin Balogun, yang tengah dipinjamkan ke klub Liga Prancis, Reims.

Baca Juga

1. Inter Milan Kepincut Folarin Balogun

Folarin Balogun (jersey merah) dikawal Sergio Ramos (kanan) dan Fabian Ruiz di laga PSG vs Stade de Reims (30/01/23). (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

Inter Milan mengincar striker muda Arsenal, Folarin Balogun, yang tengah dipinjamkan ke Reims untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Gazzetta mengklaim bahwa Folarin Balogun diproyeksi sebagai pengganti Joaquin Correa yang bakal angkat kaki pada muism panas nanti.

Correa akan hengkang setelah eks bintang Lazio itu gagal memberikan dampak sejak bergabung bersama La Beneamata di musim panas 2021 lalu.

Sebagai gantinya, Balogun kini berada dalam radar Inter yang mana pria yang baru saja mengubah kewarganegaraanya menjadi Amerika Serikat itu tampil meledak di Liga Prancis.

Ya, Balogun mencetak 20 gol di Liga Prancis sejauh ini bersama Reims sehingga tak heran apabila Inter Milan tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Inter tentu tidak sendirian dalam perburan pria berusia 21 tahun itu karena AS Monaco, Marseille, dan Villarreal juga meminati striker milik Arsenal itu.

Hanya saja Inter kepentok dengan harga minimal yang ditetapkan Arsenal di angka 40 juta euro atau sekitar 641 miliar rupiah.

Baca Juga

Harga yang mahal itu juga sudah membuat Red Bull Leipzig yang sebelumnya juga mengincar striker asal Amerika Serikat itu akhirnya memilih mundur.

Gazzetta melaporkan Inter Milan bisa menawar Folarin Balogun di angka 20-25 juta euro yang dikatakan sudah cukup untuk menunjukkan ketertarikan pada sang pemain.

Keputusan Folarin Balogun untuk pindah nanti akan menjadi kunci yang bisa membawanya bergabung ke Inter Milan mengingat Nerazzurri adalah klub yang lebih ternama daripada tim incaran lainnya.

Baca Juga
Bursa TransferArsenalInter MilanHakan CalhanogluLiga ItaliaAlessandro BastoniFolarin Balogun

Berita Terkini