x

Rumor Transfer Inter Milan: Untung Besar, Romelu Lukaku Bisa Perpanjang Kontrak

Minggu, 28 Mei 2023 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, beruntung karena Chelsea bakal membiarkan Romelu Lukaku memperpanjang kontraknya di bursa transfer selanjutnya. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, beruntung karena Chelsea bakal membiarkan Romelu Lukaku memperpanjang kontraknya di bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Mauricio Pochettino selaku calon pelatih Chelsea akan memberikan kesempatan Inter Milan menambah masa bakti Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku merupakan pemain Chelsea yang menjalani masa pinjaman ke Inter Milan sejak dari 1 Juli 2022.

Keadaan itu disebabkan karena Chelsea merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Lukaku usai kembali diboyong pada Agustus 2021 lalu.

Pasalnya, Romelu Lukaku hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 pertandingan yang dilakoni Chelsea pada semua ajang.

Baca Juga

Keadaan itu berbeda dengan catatan yang ditunjukkan bomber berpaspor Belgia tersebut di musim sebelumnya bersama dengan Inter Milan.

Tercatat, Lukaku mampu membukukan 30 gol dan 10 assist dalam semua laga yang dilakoni dengan Inter Milan di semua kompetisi.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Chelsea memilih untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya, Chelsea akan membawa Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge pada jendela bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Kendati demikian, baru-baru ini Chelsea dilaporkan berniat untuk memberi kesempatan pada Inter Milan untuk memperpanjang kontrak Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Kontrak Lukaku Diperpanjang

Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Baru-baru ini Chelsea akan memberikan kesempatan kepada Inter Milan untuk memperpanjang kontrak Romelu Lukaku.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea sedang mempertimbangkan masukan Mauricio Pochettino terkait masa depan Romelu Lukaku.

Melansir La Gazzetta dello Sport, Mauricio Pochettino meminta Chelsea untuk membiarkan Inter Milan memperpanjang kontrak Romelu Lukaku.

Keadaan itu dimaksudkan agar Mauricio Pochettino bisa melihat permainan yang ditunjukkan oleh Lukaku bersama Inter Milan.

Baca Juga

Pasalnya, Pochettino ingin menimbang apakah Romelu Lukaku sesuai dengan kebutuhan dalam skema yang bakal diterapkan di Chelsea.

Terlebih lagi, bomber berusia 30 tahun tersebut ingin menambah masa baktinya dengan Inter Milan di musim depan.

Baca Juga

Meskipun awalnya Mauricio Pochettino awalnya mengaku sangat ingin Romelu Lukaku menjadi bagian dari skuatnya di Chelsea.

Namun, perpanjangan kontrak Romelu Lukaku dengan Inter Milan menjadi pilihan terbaik untuk Pochettino di awal musimnya bersama Chelsea.

Dibandingkan, Romelu Lukaku tidak bisa tampil maksimal ketika kembali memperkuat Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu LukakuBerita Bursa Transfer

Berita Terkini