x

Bursa Transfer Musim Panas Makin Dekat, 3 Pemain Ini Jadi Prioritas AC Milan

Sabtu, 27 Mei 2023 03:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Daichi Kamada. (Foto: Daichi Kamada)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan memang tengah berusaha mendatangkan 3 pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Inilah perkembangannya.

AC Milan belakangan ini tengah berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2023.

Selepas kegagalan di bursa transfer musim panas 2022 lalu, Milan disebut akan melakukan pembenahan untuk kembali bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Setidaknya, ada 3 nama yang akan coba didatangkan Rossoneri untuk memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Inilah perkembangan aksi AC Milan jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga

Daichi Kamada

Gelandang asal Jepang ini akan menjadi salah satu pelapis lini tengah Milan, yang belakangan kerap kali ditinggal oleh Ismael Bennacer karena cedera.

Kamada sendiri bisa bermain sebagai gelandang tengah maupun dalam posisi yang lebih menyerang, sehingga akan jadi tambahan bagus untuk Milan.

Baca Juga

Hanya saja, Rossoneri belum kunjung memastikan transfer pemain yang satu ini, jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Daichi Kamada sendiri bisa didatangkan dengan gratis oleh AC Milan, mengingat kontrak sang pemain akan habis bersama Frankfurt.

Milan hanya perlu memastikan gaji Daichi Kamada dan diharapkan bisa menjadi sebuah tawaran menarik bagi sang pemain.

Baca Juga

1. Davide Frattesi

Davide Frattesi saat laga Serie A Liga Italia antara Atalanta vs Sassuolo

Salah satu gelandang muda paling bersinar di Liga Italia musim 2022-2023 dan diharapkan bisa datang ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Frattesi tampil mengesankan di Liga Italia dan mampu mengemas total 11 gol di dua musim belakangan.

Catatan ini tentu cukup menarik untuk seorang gelandang dan AC Milan tentu punya pandangan terkait Frattesi.

Pemain 23 tahun ini siap membela AC Milan di kompetisi Eropa dan nyaris melakukannya bersama Sassuolo musim lalu.

Hanya saja, untuk mendatangkan Frattesi, AC Milan harus bersaing dengan Juventus dan Inter Milan yang juga akan turun di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Lois Openda

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh AC Milan adalah penyerang tengah yang belakangan hanya diisi penyerang gaek Prancis, Oliuvier Giroud.

Untuk mengisi posisi penyerag tengah, Milan kemudian mencoba mencari target dari Liga Prancis dengan pemain yang dimaksud adalah Lois Openda.

Baca Juga

Openda kini berusia 23 tahun dan bermain untuk klub Liga Prancis, Lens yang dibawanya ke papan atas.

Hanya saja, AC Milan akan terbentur harga mahal yang bisa saja jadi batu sandungan untuk merekrut Openda.

Lens memasang harga 27 juta pound untuk Openda yang tentu saja akan membuat Milan berpikir ulang, mengingat ada beberapa target lain di bursa transfer musim panas 2023.

Sumber: Fpotball Italia

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanDaichi KamadaDavide Frattesi

Berita Terkini