x

Rumor Transfer AC Milan: Daichi Kamada Segera Masuk, Lois Openda Jadi Buruan

Jumat, 26 Mei 2023 21:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
AC Milan dilaporkan telah mengalami kemajuan atas kesepakatan Daichi Kamada dan ambisi besar untuk mendatangkan striker baru, Lois Openda. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan telah mengalami kemajuan atas kesepakatan Daichi Kamada dan ambisi besar untuk mendatangkan striker baru, Lois Openda.

Pada bursa transfer musim panas nanti, AC Milan dilaporkan akan menggaet sejumlah pemain baru untuk memperkuat lini depan.

AC Milan juga telah dibekali dengan pemasukan tambahan setelah mencapai babak semifinal Liga Champions musim 2022-2023.

Untuk itu, beberapa nama sudah dimasukkan dalam daftar oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara agar bisa segera bergabung dengan AC Milan.

Daichi Kamada merupakan target teratas AC Milan karena Stefano Pioli membutuhkan gelandang serang baru yang bisa mencetak gol.

Baca Juga

Menurut Fabrizio Romano, saat ini AC Milan akan segera membuat keputusan terkait kepindahan Daichi Kamada.

Dalam laporan tersebut turut disampaikan jika kesepakatan tentang transfer Kamada secara gratis akan segera tercapai.

Baca Juga

Perlu diketahui, mendatangkan Kamada tentu merupakan salah satu langkah yang sempurna untuk menambah daya serang dari AC Milan musim depan.

Pasalnya, pada musim ini Kamada telah mengoleksi 16 gol dan enam assist bersama Eintracht Frankfurt dari seluruh kompetisi.

Selain mendatangkan Daichi Kamada, AC Milan juga sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Lois Openda dari RC Lens.

Baca Juga

1. Potensi Transfer Lois Openda

Penyerang RC Lens, Lois Openda. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

Menurut Sempre Milan, AC Milan saat ini sedang berusaha keras untuk mendatangkan Lois Openda dari RC Lens musim panas nanti.

Hanya saja, harga yang diminta Lens untuk Openda masih terlalu tinggi bagi AC Milan, sehingga pengejarannya menjadi rumit.

Openda telah mencetak 19 gol dalam 36 pertandingan untuk RC Lens di musim ini dan sukses membantu klubnya mencapai posisi kedua di Ligue 1.

Ricky Massara merupakan pengagum berat Lois Openda setelah mengikuti striker 22 tahun selama tiga tahun.

Baca Juga

Milan sangat membutuhkan striker baru untuk menyongsong musim depan karena Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah mulai mengalami penurunan akibat usia.

Openda adalah salah satu kandidat utama dalam daftar tersebut sehingga Rossoneri merasa memiliki peluang untuk mendatangkannya.

Baca Juga

Dilaporkan bahwa RC Lens menuntut bayaran sebesar 40 juta euro untuk Openda, tetapi AC Milan percaya mereka masih bisa bernegosiasi.

Sementara itu, Lois Openda juga dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan AC Milan demi mendapatkan pengalaman baru.

Sehingga, negosiasi untuk kepindahan Lois Openda sepenuhnya akan berada di tangan AC Milan.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano, Sempremilan

Bursa TransferAC MilanRC LensDaichi Kamada

Berita Terkini