x

Cinta Gratisan, Juventus Usaha Temukan Cara Yakinkan Youri Tielemans

Kamis, 1 Juni 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Youri Tielemans saat laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leicester City

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus tak akan melewatkan kesempatan untuk mendatangkan gelandang tengah, Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Satu pemain gratisan kini menjadi rebutan, jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti, yaitu Youri Tielemans yang baru saja lepas dari Leicester City.

Tielemans sendiri sudah santer akan berganti klub usai memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Leicester City.

Hanya saja, gelandang tengah dari Belgia ini disebut akan bergabung ke klub Liga Inggris lainnya yang dikabarkan menarget di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan berminat untuk mendatangkan Tielemans, mengingat gelandang yang satu ini berada dalam status bursa transfer.

Baca Juga

Selain itu, Arsenal juga dikabarkan bersiap mendatangkan Tielemans yang diharapkan bisa menjadi penggganti Granit Xhaka di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, belum ada klub yang dikabarkan sepakat dengan Youri Tielemans jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

Salah satu klub baru yang muncul untuk mendatangkan Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2023 adalah Juventus.

Pasalnya, Juventus kini mencari pemain tengah baru jelang bursa transfer musim panas untuk mengisi lini tengahnya.

Juventus akan kehilangan salah satu gelandang tengahnya, yaitu Adrien Rabiot yang akan hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Juventus Disaingi Manchester United Soal Tielemans

Youri Tielemans saat laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Leicester City

Rabiot sendiri akan hengkang ke klub lain, salah satunya Manchester United yang dikabarkan mendatangkan pemain baru untuk posisi gelandang tengah,

Manchester United sendiri memang membutuhkan pemain tengah untuk mendampingi Casemiro di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Juventus belakangan disebut mendapatkan sinyal positif untuk mendatangkan Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2023.

Tielemans sendiri memang diamati oleh Juventus dalam beberapa waktu belakangan dan dirumorkan akan mendatangkannya di musim panas 2023 nanti.

Dilaporkan bahwa selepas Youri Tielemans tak meneken kontrak bersama Leicester City, Juventus kemudian terus mengamati kemampuan pemain yang satu ini.

Baca Juga

Dilansir dari Calciomercato, Tielemans bisa digunakan untuk menggantikan Adrien Rabiot di lini tengah Juventus.

Kini, La Vecchia Signora dikabarkan akan melepas gelandang lainnya, yaitu Leandro Paredes yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Baca Juga

Dengan hengkangnya Leandro Paredes, Juventus bisa saja mendatangkan gelandang bertahan, selain Youri Tielemans sebagai gelandang tengah.

Juventus belum membocorkan soal siapa yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 selepas Leandro Paredes dilepas.

Menilik kabar tersebut, Juventus tentu akan memprioritaskan diri untuk mendatangkan Youri Tielemans sebagai rekrutan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber: Calciomercato

Baca Juga
Bursa TransferJuventusYouri TielemansBerita Bursa Transfer

Berita Terkini