x

Rumor Transfer Inter Milan: Achraf Hakimi Rindu Pulang, Angkut Bek Chelsea

Kamis, 1 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Achraf Hakimi rindu pulang dan siap angkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

INDOSPORT.COMRumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Achraf Hakimi rindu pulang dan siap angkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

Achraf Hakimi sudah memastikan bahwa dirinya akan cabut dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir Mundo Deportivo, bek asal Maroko itu ingin cabut karena suasana ruang ganti PSG yang tak kondisif dan kasus tuduhan pemerkosaan tanpa barang bukti dari wanita berusia 24 tahun itu.

Tak heran apabila kabar cabutnya Hakimi itu memicu spekulasi bahwa dirinya akan kembali ke pelukan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kepulangan Hakimi untuk pulang ke pelukan Inter Milan bisa saja terjadi dengan syarat Nerazzurri mau melepas Denzel Dumfries agar pria berusia 24 tahun itu bisa bermain reguler bersama La Beneamata.

Baca Juga

Menurut Hakimi, ada banyak keharmonisan di ruang ganti Nerazzurri yang menjadi alasan mengapa sang pemain siap kembali ke Giuseppe Meazza.

Mantan bek Newcastle United yang berasal dari Maroko, Achraf Lazaar, juga menyebut mengenai kelanjutan karier Achraf Hakimi dalam wawancara seperti dilansir dari Libero.

Baca Juga

Lazaar, yang juga merupakan rekan baik pria berusia 24 tahun itu, menyebut bahwa Hakimi siap kembali ke Inter Milan.

Kecintaan Achraf Hakimi terhadap Inter Milan turut tampak kala sang pemain menghadiri pertandingan babak semifinal Liga Champions dua leg melawan AC Milan.

Sementara itu, Inter Milan juga tertarik untuk mengangkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

1. Inter Incar Chalobah

Trevoh Chalobah, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

Seusai dipastikan lolos ke Liga Champions pada musim depan sekaligus menjadi finalis pada musim ini, Inter Milan berbenah dengan mengincar bek Chelsea, Trevoh Chalobah, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Inter Milan sendiri ingin menyelamatkan karier Trevoh Chalobah selepas dirinya disebut tak masuk dalam rencana pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino.

Kabar tersebut digelorakan oleh Daily Mail bahwa pria asal Inggris itu bakal mencari klub baru untuk melanjutkan petualangannya setelah tak akan memperkuat the Blues lagi.

The Blues kabarnya bakal melego pria berusia 23 tahun itu senilai 25 juta poundsterling, nominal yang disinyalir masih cukup mahal untuk Nerazzurri.

Trevoh Chalobah adalah bek serbabisa walaupun banyak orang yang meragukan kemampuan pria asal Inggris tersebut.

Baca Juga

Chalobah dinilai cocok jika bermain bagi Nerazzurri sebab sang pemain andal dalam bermain di posisi bek tengah di sisi kanan maupun kiri dalam sistem tiga bek.

Terlebih, pasukan Simone Inzaghi mengusung sistem tiga bek yang pastinya butuh suntikan kekuatan pemain mumpuni yang mampu bermain di posisi itu.

Baca Juga

Bermain di Liga Italia tentu diharapkan dapat meningkatkan performa Chalobah juga mengingat terkadang tak semua bek cocok bermain di Liga Inggris.

Lihat saja bahwa Fikayo Tomori tampil lebih gemilang kala dirinya membela AC Milan, rival Inter Milan, begitu juga Chris Smalling yang bermain lebih baik bersama AS Roma ketimbang Manchester United.

Selain itu, Trevoh Chalobah juga bisa menjadi suksesor Milan Skriniar yang sudah dipastikan angkat koper dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAchraf HakimiTrevoh Chalobah

Berita Terkini