x

Dilepeh Juventus, Ke Mana Pelabuhan Si Bengal Moise Kean Selanjutnya?

Jumat, 2 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Hampir pasti dilepas Juventus, tiga opsi ini setidaknya diprediksi menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier pemain timnas Italia, Moise Kean. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Hampir pasti dilepas klub Liga Italia, Juventus, tiga klub ini setidaknya diprediksi menjadi pelabuhan selanjutnya bagi karier pemain timnas Italia, Moise Kean.

Karier pemain timnas Italia, Moise Kean, menjadi pertanyaan usai pemain yang satu ini dikabarkan akan dilepas Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang,

Kean akhirnya menjadi pemain permanen di Juventus usai munculnya tebusan senilai 30 juta euro, seperti tercatat di Transfermarkt.

Hanya saja, selepas permanen di Juventus usai peminjaman dari Everton, Moise Kean bisa saja bergabung dengan klub lain pada bursa transfer musim panas 2023.

Inilah kemungkinan kelanjutan karier Moise Kean selepas diresmikan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023, dilansir dari PSG Talk.

Baca Juga

Bertahan di Juventus

Kemungkinan terbesar soal kelanjutan karier Moise Kean selepas dipermanenkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti adalah bertahan di Liga Italia.

Juventus belakangan membutuhkan penyerang baru, mengingat mereka akan melepas Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Baca Juga

La Vecchia Signora sendiri hanya akan bergantung pada Moise Kean, mengingat Arkadiusz Milik merupakan penyerang pinjaman.

Hanya saja, bertahan dengan menggunakan Moise Kean saja tak layak bagi Juventus yang memang membutuhkan beberapa pemain depan.

Namun demikian, Moise Kean juga kemungkinan akan dilepas oleh Juventus untuk mendapatkan dana besar, seperti inilah analisisnya,

Baca Juga

1. Tak Mungkin Kembali ke PSG

Moise Kean, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Selanjutnya, ada kemungkinan bahwa karier Moise Kean akan berlanjut di klub kaya raya, Paris Saint-Germain.

Hanya saja, Kean sendiri sudah menyangkal soal kemungkinan kelanjutan karier di PSG tersebut, seperti dilansir dari PSG Talk.

“Berkarier di PSG adalah momen terbaik dalam karier saya dan saya sungguh menikmatinya. Saya tak bisa melupakan semua hal,” ujar Kean.

“Saya tak tahu dan seperti yang saya ungkapkan dari hari ke hari dan berkonsentrasi untuk menjadi pemain terbaik di lini depan.”

“Semuanya bisa saja terjadi karena beberapa alasan yang muncul belakangan,” kata Kean soal karier di PSG.

Baca Juga

Klub yang Mungkin Dapatkan Moise Kean

Selain bertahan di Juventus, Moise Kean bisa saja hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu klub yang sebenarnya bisa mendatangkan Kean adalah Everton yang sebenarnya menjadi mantan klub Moise Kean.

Baca Juga

Selain Everton dan PSG, beberapa klub bisa saja berminat kepada Moise Kean yang terhitung masih cukup muda.

Namun demikian, Moise Kean kemungkinan akan bertahan di Juventus, setidaknya untuk musim 2023-2024 nanti,

Bersama Juventus, Moise Kean mampu mengemas 8 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi musim 2022-2023.

Sumber: PSG Talk

Baca Juga
Bursa TransferJuventusMoise Kean

Berita Terkini