x

Rumor Transfer Inter Milan: Ngebet Pinang Jordi Alba, Dekati Davide Frattesi

Sabtu, 3 Juni 2023 22:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Mewarnai cerita jelang bursa transfer musim panas, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut ngebet pinang Jordi Alba hingga menggoda Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM – Mewarnai cerita jelang bursa transfer musim panas, klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut ngebet pinang Jordi Alba hingga menggoda Davide Frattesi.

Pemain muda Timnas Italia, Davide Frattesi, disebut-sebut bakal menjadi kandidat terdepan untuk didatangkan ke Inter Milan musim panas nanti.

Dilansir dari Transfermarkt, Davide Frattesi sendiri telah mengoleksi tujuh gol dari total 37 pertandingan bersama Sassuolo musim 2022/2023.

La Gazzetta dello Sport mengklaim jika Inter Milan telah membuka pembicaraan awal dengan Sassuolo dan agen dari Davide Frattesi, Beppe Riso.

Menurut laporan tersebut, Davide Frattesi sangat terpesona dengan kemungkinan dirinya pindah ke Stadio Meazza, markas Inter Milan, di musim panas.

Baca Juga

Hanya saja Inter Milan sangat menyadari jika minat untuk mendatangkan Davide Frattesi mungkin tidak akan mudah mengingat sejumlah klub besar juga sedang mengincar sang atlet.

Belum lagi, Inter Milan harus menggelontorkan mahar yang cukup besar untuk mendatangkan Davide Frattesi, yakni sebesar 40 juta euro.

Baca Juga

Kemungkinan besar yang bisa ditawarkan oleh Inter Milan adalah kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai. Melansir Dalam hal ini yang disebut-sebut adalah Giovanni Fabbian.

Hanya saja, tanda tangan Davide Frattesi bakal terkait dengan masa depan Marcelo Brozovic yang disebut-sebut bakal meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Selain minat mendatangkan Davide Frattesi, bursa transfer Inter Milan juga dihubungkan dengan bek berpengalaman dari Barcelona, Jordi Alba.

Baca Juga

1. Alba Target Selanjutnya

Inter Milan disebut ngebet menggaet Jordi Alba yang santer dirumorkan bakal hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas.

Selain menggaet Davide Frattesi, dilansir dari Barcablaugranes, Inter Milan juga disebut ngebet menggaet Jordi Alba yang santer dirumorkan bakal hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas.

Kabar hengkangnya bek kiri berusia 34 tahun itu telah menarik banyak minat sejumlah klub besar dan salah satunya Inter Milan.

Di musim depan, Inter Milan memang membutuhkan sosok baru di lini belakang, dan Jordi Alba dengan pengalamannya, dirasa cocok untuk menambah kedalaman skuat.

Melansir Transfemarkt, Jordi Alba tercatat telah mengoleksi dua gol dan enam assist dari total 30 pertandingan di musim 2022/2023 bersama Barcelona. Track record yang tidak buruk untuk pemain serba bisa sepertinya.

Pesepak bola berpaspor Spanyol tersebut juga turut mempersembahkan satu trofi Liga Champions, satu  UEFA Super CUP,  enam Liga Spanyol, lima Piala Spanyol, dan empat Piala Super Spanyol.

Baca Juga

Tak sampai di situ, tercatat Jordi Alba bahkan mampu memenangkan satu trofi Euro edisi 2012 bersama tim nasional Spanyol.

Catatan fantastis itu sudah mampu membuktikan bahwa Jordi Alba merupakan salah satu bek yang memiliki kualitas cukup baik di Eropa.

Baca Juga

Meski demikian, dilansir dari Barcablaugranes, diperkirakan jika Jordi Alba lebih suka tinggal di Spanyol mengingat sang istri sedang hamil anak ketiga, yang membuat kansnya merapat ke Inter Milan kian tipis.

Namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer musim depan mengingat Inter Milan bisa saja jadi pelabuhan karier bagi Jordi Alba.

Apalagi diketahui jika Inter Milan sejak musim lalu menjadi salah satu klub yang sangat serius dalam upaya meminang Jordi Alba.

Baca Juga

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Barcablaugranes

Bursa TransferInter MilanJordi AlbaDavide Frattesi

Berita Terkini