x

Mentok di Keluarga Glazer, Sheikh Jassim Mundur dari Negosiasi Man United?

Minggu, 4 Juni 2023 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023.

INDOSPORT.COM- Taipan asal Qatar, Sheikh Jassim disebut akan menarik tawarannya dari Manchester United, usai tak kunjung ada jawaban dari Keluarga Glazer.

Dinamika calon pemilik baru Manchester United terus berjalan, ketika salah satu calon Investor, Sheikh Jassim disebut akan mundur.

Belakangan, Sheikh Jassim memang disebut menjadi salah satu investor potensial yang siap menggelontorkan dananya untuk Manchester United.

Hanya saja, keluarga Glazer tak juga memberikan jawaban, termasuk pada calon pemilik klub lainnya, yaitu Sir Jim Ratcliffe.

Sebelum kabar soal Sheikh Jassim menarik diri dari pembelian klub Liga Inggris, Manchester United, terlebih dulu 92 foundation juga membatalkan niat untuk melakukan investasi.

Baca Juga

Kondisi ini kemudian membuat pertarungan antara Sheikh Jassim dan Jim Ratcliffe semakin meruncing dan kedua taipan ini berusaha meyakinkan keluarga Glazer.

Dilansir dari Express, Sheikh Jassim dikabarkan akan memberikan tawaran lebih tinggi yang disebut akan diterima oleh Keluarga Glazer.

Baca Juga

Salah satu pemilik Manchester United, Avram Glazer memang datang menyaksikan partai final Piala FA, Sabtu (3/6/23) malam WIB.

Hanya saja, pengusaha Amerika Serikat ini menolak menjawab pertanyaan dari media menyangkut siapa calon pemilik baru Manchester United.

Menariknya, dalam tawaran yang akan diajukan oleh Jim Ratcliffe, Keluarga Glazer masih akan memegang saham Manchester United.

Baca Juga

1. Tawaran Baru Sheikh Jassim

Manchester City vs Manchester United di final Piala FA 2022-2023.

Kondisi ini kabarnya membuat Sheikh Jassim akan menggelontorkan dana lebih besar untuk menyelesaikan negosiasi alih kepemilikan Manchester United.

Keluarga Glazer sejatinya memberikan banderol untuk kepemilikan penuh Manchester United senilai 6 miliar pound.

Hanya saja, Sheikh Jassim sanggup menawar senilai 5 miliar pound yang ditolak mentah-mentah oleh keluarga Glazer.

Kini, Sheikh Jassim dikabarkan akan datang kembali dengan tawaran menarik yang bisa saja tak ditolak oleh Manchester United.

Namun, masih ada kemungkinan bahwa Sheikh Jassim akan mundur dari negosiasi jika tak ada persetujuan dari Keluarga Glazer.

Baca Juga

“Kedua penawar bisa saja mundur dari negosiasi kepemilikan Manchester United karena hingga saat ini belum ada hal yang realistis,” ujar jurnalis CBS, Ben Jacobs.

“Jika hal ini terjadi, ada peluang bagi para peminat untuk menaikkan kembali tawarannya untuk menggoda keluarga Glazer.”

Baca Juga

“Sungguh merupakan proses yang sulit, mengingat keluarga Glazer kemungkinan akan bertahan sebagai pemilik Manchester United,” imbuh Jacobs.

Manchester United sendiri baru saja gagal mendapatkan trofi kedua di musim 2022-2023 usai ditekuk Manchester City di final Piala FA, Sabtu (3/6/23).

Dua gol gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan menjadi penentu kemenangan dan hanya mampu dibalas oleh Manchester United melalui penalti Bruno Fernandes.

Sumber: Express

Baca Juga
Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisSheikh Jassim

Berita Terkini