x

Segera Diperkenalkan Al Hilal, Lionel Messi Dibayar Fantastis Triliunan Rupiah

Minggu, 4 Juni 2023 13:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Segera diperkenalkan klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, Lionel Messi kabarnya bakal dibayar super fantastis walau usianya tak lagi muda.

INDOSPORT.COM – Segera diperkenalkan klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, Lionel Messi kabarnya bakal dibayar super fantastis walau usianya tak lagi muda.

Teka-teki mengenai masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG) pada akhirnya terjawab sudah yang mana La Pulga dipastikan bakal angkat kaki setelah musim 2022/2023 selesai.

Kabar cabutnya pria berusia 35 tahun tersebut dari Les Parisiens sendiri tentunya sudah bukan hal yang begitu mengejutkan sebab kepergiannya sendiri sudah tercium sejak akhir tahun lalu.

Ya, eks megabintang Barcelona tersebut sempat menunda perpanjangan kontraknya bersama PSG yang berakhir pada akhir musim ini di mana klub berhasrat besar bisa membuat Messi bertahan.

Hingga akhirnya Lionel Messi ‘berulah’ dengan pergi ke Arab Saudi saat PSG tak mengizinkannya, di situlah Les Parisiens mulai meradang hingga akhirnya kedua belah pihak sepakat tak lagi bekerja sama musim depan.

Baca Juga

Kabar bahwa Messi bakal melakoni musim terakhirnya di Paris itu digelorakan oleh pelatih PSG, Christophe Galtier di sesi konferensi pers jelang laga pamungkas Les Parisiens kontra Clermont.

“Saya punya privilege bisa melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Laga di Parc des Princes melawan Clermont bakal menjadi laga pamungkas Lionel Messi,” ucap Galtier.

Baca Juga

Dengan demikian, sang peraih tujuh Ballon d’Or tersebut sudah pasti akan mencari petualangan baru kembali padas sebelum musim 2022/2023 dimulai.

Barcelona dan Al Hilal tampaknya menjadi dua klub yang paling gencar ingin mendatangkan Lionel Messi kembali, bahkan klub asal Arab Saudi itu sudah melakukan persiapan.

Ya, Al Hilal kabarnya segera memperkenalkan Lionel Messi dan dirinya bakal digaji super fantastis di tengah usianya yang tak lagi muda.

Baca Juga

1. Al Hilal Tawarkan Rp6,4 Triliun

Lionel Messi raih pemain terbaik The Best FIFA Award 2022.

Klub Arab Saudi, Al Hilal, dilaporkan akan segera mengumumkan penandatangan kontrak Lionel Messi pada Selasa (6/6/23) wakut setempat.

Sport melaporkan Lionel Messi memang dikabarkan akan pulang ke Barceloa, tetapi sumber yang dekat dengan Al Hilal mengatakan bahwa kesepakatan dengannya akan dikonfirmasi pada Selasa (06/06/23).

Tak tanggung-tanggung, Al Hilal menawari pria berusia 35 tahun itu bayaran 345 juta pound atau sekitar Rp6,4 triliun per musim agar La Pulga mau pindah ke Arab Saudi.

Nominal tersebut 170 juta pound atau sekitar Rp3,15 triliun lebih banyak ketimbang yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Lionel Messi sendiri dikabarkan tertarik untuk pindah ke Al Hilal setelah klub tersebut bersedia memberinya segepok uang.

Baca Juga

Eks megabintang Barcelona itu nantinya bisa bertemu dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo, yang bermain bagi Al Nassr.

Sebagaimana diketahui, baik Messi maupun Ronaldo, keduanya merupak rival kala masih membela La Blaugrana dan Los Blancos.

Baca Juga

Di masa muda dan jayanya, kedua pemain tersebut berlomba-lomba memecahkan rekor yang ada sehingga tak heran terjadi banyak perdebatan di antara penggemar sepak bola tentang siapa GOAT sebenarnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebelumnya adalah satu-satunya pemain yang mampu mencetak 50 gol lebih di masa jaya mereka.

Kini setelah mereka berdua sudah cabut dari Barcelona dan Real Madrid, keduanya bisa bertemu kembali di Liga Arab Saudi.

Namun, patut dipantau apakah Lionel Messi pada akhirnya benar-benar akan menerima tawaran Al Hilal atau tidak. Waktu yang kiranya akan menjawab teka-teki tersebut.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail 

Bursa TransferCristiano RonaldoLionel MessiArab SaudiAl-Hilal

Berita Terkini