x

Dijual Hari Ini! Link dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Senin, 5 Juni 2023 09:10 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Link dan cara beli tiket pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Argentina dimulai hari ini, Senin (05/06/23) dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link dan cara beli tiket pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Argentina dimulai hari ini, Senin (05/06/23) dapat disimak di artikel ini.

Seperti diketahui, Argentina secara resmi mengumumkan tur Asia pada bulan Juni mendatang dan akan melawat ke China dan Indonesia.

Jawara Piala Dunia 2022 itu akan menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni mendatang yang bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain menjajal kemampuan Timnas Indonesia, Argentina juga akan melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Beberapa nama kondang bakal berkunjung ke Indonesia di FIFA Matchday seperti Lionel Messi, Emiliano Martinez, Angel Di Maria hingga Julian Alvarez.

Baca Juga

Sementara itu, Timnas Indonesia sendiri diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya termasuk pemain naturalisasi seperti Sandy Walsh, Jordi Amat hingga Shayne Pattynama.

Sementara itu, kabar gembira bagi penggemar tim berjuluk La Albiceleste itu. Pasalnya, penjualan tiket FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia resmi dibuka hari ini, Senin (05/06/23).

Baca Juga

Melalui laman Instagram PSSI, penjualan tiket bakal dibuka pukul 12.00 WIB bagi Anda yang ingin menyaksikan secara langsung penampilan Lionel Messi dkk di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara itu, saat ini, Timnas Indonesia di bawah komando Shin Tae-yong resmi melakukan pemusatan latihan jelang FIFA Matchday bulan Juni.

Selain menghadapi Argentina, Elkan Baggott dkk terlebih dulu akan melawan Palestina pada 14 Juni mendatang yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga

1. Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Anda dapat membeli tiket FIFA Matchday mempertemukan timnas Indonesia vs Argentina melalui laman Tiket.com.

  1. Buka link tiket.com atau aplikasi Tiket.com yang bisa Anda unduh di toko aplikasi Play Store (Android ) atau App Store (iOS).
  2. Pastikan sudah mendaftar akun Tiket.com.
  3. Login menggunakan username dan password akun Tiket.com Anda.
  4. Klik menu “Event”.
  5. Cari tiket di kolom pencarian dengan kata kunci “International Friendly Match Indonesia vs Argentina "FIFA MATCH DAY”.
  6. Pilih kategori dan jumlah pembelian tiket (maksimal dua tiket per akun).
  7. Isi detail pemesanan, seperti nama, nomor identitas, e-mail, dan lainnya.
  8. Klik “Lanjutkan pembayaran” apabila identitas sudah lengkap dan sesuai.
  9. Selanjutnya pilih metode pembayaran dan selesaikan pesanan Anda hingga sukses Apabila pemesanan telah berhasil cek pesanan Anda di menu “Your Orders”.

Daftar Harga Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina:

ArgentinaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini