x

Bintang Manchester United Antony Dilaporkan Mantan Kekasihnya ke Polisi atas Tuduhan Kekerasan

Selasa, 6 Juni 2023 22:59 WIB
Editor: Juni Adi
Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Antony dilaporkan ke polisi oleh mantan kekasihnya atas tuduhan kekerasan dan penganiayaan.

Kabar mengejutkan datang dari bintang Manchester United, Antony. Secara tiba-tiba sang pemain dilaporkan ke polisi oleh mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin.

Gabriela Cavallin melaporkan Antonya pada Senin (05/06/23) ke kepolisian Sao Paulo, Brasil, atas tuduhan tindakan pidana penganiayaan dan kekerasan, di sertai dengan ancaman.

Untuk memperkuat laporannya, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ dan influencer itu melampirkan beberapa foto dan tangkapan layar ponsel dari perkacapan keduanya, guna menjadi alat bukti.

Dilansir dari Goal Internasional, Gabriel Cavallin mengaku kalau Antony sudah 4 kali melakukan kekerasan terhadap dirinya sejak Juli 2022, dan terbaru kejadiannya terjadi pada 20 Mei 2023.

Baca Juga

Anehnya, padahal pada tanggal tersebut, Antony tidak sedang berada di Brazil yang merupakan lokasi kejadian seperti penuturan Gabriela.

Pada hari itu, Antony sedang bersama pemain Manchester United lainnya, berlaga menghadapi Bournemouth dalam lanjutan kompetisi liga Inggris.

Baca Juga

Walaupun banyak pihak meragukan laporan yang dibuat Gabriela, namun seandainya saja tuduhan tersebut benar, maka Antony dipastikan akan berada dalam masalah yang pelik.

Pasalnya kejadian serupa pernah dialami oleh bintang muda Manchester United lainnya, Masson Greenwod yang berujung pada pencoretan namanya dari skuad.

Baca Juga

1. Bisa Senasib Mason Greenwood

Mason Greenwood merayakan gol penentu kemenangan timnya pada laga pekan ke-31 Liga Inggris antara Manchester United vs Brighton.

Tapi, pada saat ini, Mason Greenwood secara teknis bebas untuk melanjutkan kariernya. Sebab, semua semua tuduhan kriminal yang dituduhkan kepadanya, termasuk pemerkosaan, penyerangan, pelecehan seksual, dan ancaman untuk membunuh telah dicabut.

Manchester United saat ini sedang melakukan penyelidikan internal terhadap kasus pemain berusia 21 tahun itu.

Klub bakal menimbang seluruh opsi, termasuk melepaskannya, menjualnya, meminjamkannya untuk musim 2023-24, atau membawanya kembali ke skuad utama untuk musim depan.

Keputusan akhir diperkirakan dibuat pada musim panas ini. Namun ada sejumlah spekulasi baru-baru ini, dengan klub-klub seperti Juventus, AC Milan, dan Roma disebut-sebut ingin membawanya ke Italia.

Sebelum ada tuduhan kriminal serius tersebut, Greenwood dipandang sebagai salah satu talenta muda terbaik di dunia.

Baca Juga

Dia mencetak 35 gol dan menyumbang 12 assist dalam 129 pertandingan bersama Man Utd di semua kompetisi.

Penyerang asal Inggris itu masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya saat ini. Tetapi, diyakini ada perpecahan nyata di klub antara staf dan para pemain terkait masa depannya.

Baca Juga

Begitu juga dengan Antony yang tampil baik bersama Manchester United di musim debutnya, sebelum berkutat dengan cedera. Ia telah tampil dalam 44 pertandingan dan membuat 8 gol serta 3 assist.

Kini, Antony sedang menunggu nasibnya setelah ada laporan tersebut. Bukan tidak mungkin, ia bisa bernasib sama dengan Mason Greenwood.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga InggrisMason GreenwoodAntony dos Santos

Berita Terkini