x

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia vs Palestina, 10 Persen Akan Disumbangkan

Selasa, 6 Juni 2023 11:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya merilis harga tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina. Di mana harga tiket laga ini dilepas mulai harga 100 ribu rupiah.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menjamu Palestina dalam FIFA Matchday. Laga ini bakal berlangsung pada 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Harga tiket laga Timnas Indonesia melawan Palestina diumumkan langsumg oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan didampingi Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Baca Juga

Nantinya harga tiket laga ini termurah ada di harga 100 ribu rupiah dan termahal di harga 250 ribu rupiah. Namun dalam pengumuman harga tiket ini ada satu hal yang menarik.

Di mana PSSI akan menyumbangkan 10 persen dari penjualan tiket laga ini. Nantinya dana ini disumbanglan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.

Baca Juga

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir. 

Baca Juga

1. Perbaiki Ranking FIFA

Ketum PSSI Erick Thohir didampingi Waketum Zainudin Amali dan Exco Arya Sinulingga saat jumpa pers pengumuman Argentina resmi jadi lawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday, Juni mendatang

Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di posisi 93.

Baca Juga

Dia mengingatkan, saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA bisa menembus 100 besar. Untuk itu, lanjut Erick, pertandingan FIFA Matchday harus serius untuk mengejar target itu.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ kata Erick Thohir.

Baca Juga

Saat ini, skuad Garuda sudah menjalani pemusatan. Sebanyak 26 pemain disiapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menatap dua laga FIFA Matchday di bulan Juni ini.

Baca Juga
PSSIErick ThohirPalestinaTimnas IndonesiaBola Internasional

Berita Terkini