x

Lionel Messi Hengkang, Follower Instagram PSG Langsung Turun Drastis

Selasa, 6 Juni 2023 01:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
Follower Instagram milik klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), turun drastis usai Lionel Messi hengkang di bursa transfer berikutnya. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Follower Instagram milik klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), turun drastis usai Lionel Messi hengkang di bursa transfer berikutnya.

Lionel Messi akan hengkang dari PSG lebih tepatnya pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Paris Saint-Germain tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Keadaan itu disebabkan karena PSG sempat terlibat beberapa perselisihan dengan pemain yang kerap disapa La Pulga tersebut.

Mulai dari fans PSG yang menyematkan julukan Le Tran Monastre, atau si pengkhianat, kepada Messi. Hingga konflik akibat sang pemain tidak mengikuti satu sesi latihan klub.

Baca Juga

Selain itu, PSG diyakini kecewa dengan Lionel Messi karena dianggap gagal memberikan gelar juara Liga Champions.

Terlebih lagi, winger berpaspor Argentina tersebut merupakan salah satu pemain yang mendapatkan gaji tinggi di Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Maka tak ayal jika PSG akan mendepak Messi dari skuat di musim depan, mengingat gajinya dinilai tidak sebanding dengan kontribusinya.

Meskipun belum diketahui secara pasti soal klub baru Lionel Messi, pemain berusia 35 tahun itu semakin dekat dengan Barcelona.

Kepergian Lionel Messi dilaporkan membuat Instagram PSG baru-baru ini dilaporkan kehilangan follower dengan angka yang besar.

Baca Juga

1. Follower Instagram PSG Turun 1 Juta

Lionel Messi raih pemain terbaik The Best FIFA Award 2022.

Lionel Messi merupakan salah satu pemain yang fenomenal di masanya. Bahkan, dia menjadi saingan terberat Cristiano Ronaldo.

Terbukti, Lionel Messi berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, baik individual maupun kolektif.

Tercatat, Lionel Messi telah memenangkan 7 Ballon d'Or, dan meraih penghargaan sebagai pemain terbaik FIFA sebanyak 3 kali.

Pemain kelahiran Rosario pada 24 Juni 1987 tersebut juga menggondol trofi Piala Dunia 2022 dan Copa America 2020-2021. Ditambah lagi dengan 4 trofi Liga Champions.

Bahkan, Messi mengantarkan Paris Saint-Germain meraih gelar juara 2021-2022 dan 2022-2023. Serta, Piala Super Prancis 2022-2023.

Baca Juga

Catatan itu yang membuat banyak orang mengidolakan Lionel Messi. Bahkan, tidak sedikit yang mendukung sang pemain.

Salah satunya adalah dengan cara mengikuti akun Instagram klub yang diperkuat oleh pemain berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga

Melansir dari Mirror, akun Instagram Paris Saint-Germain sebelumnya memiliki follower yang ditaksir sebanyak 69,9 juta.

Namun, follower PSG berubah menjadi 68,9 ketika Lionel Messi telah ketok palu untuk meninggalkan Parc des Princes.

Tentunya, hal tersebut tidak terlepas dari prestasi yang telah diraih oleh Lionel Messi sepanjang karier bermain sepak bola.

Baca Juga

Sumber: The Mirror

Lionel MessiParis Saint-GermainBola InternasionalLiga Prancis

Berita Terkini