x

Juventus Semakin Dekat untuk Mendatangkan Lucas Vazquez dari Real Madrid

Rabu, 7 Juni 2023 05:58 WIB
Editor: Juni Adi
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez merayakan gol keduanya bersama Vinicius Junior dan Eder Militao REUTERS-Javier Barbancho

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus serius mengincar Lucas Vazquez pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain kabarnya juga ingin pergi dari Real Madrid, karena menit bermainya berkurang.

Juventus melakukan evaluasi besar-besaran setelah tampil buruk musim ini. Mulai dari kehilangan gelar Liga Italia, hingga finis di luar empat besar.

Alhasil, Juventus akan bermain di Liga Europa musim depan. Meski tampil di level dua kompetisi antar klub Eropa itu, Bianconeri tetap serius mempersiapkan tim.

Terutama membedah komposisi skuad mereka. Salah satu keputusannya tentu melakukan bongkar pasang, alias menjual serta membeli pemain baru jelang bursa transfer musim panas dibuka.

Satu nama yang sedang mereka bidik adalah winger lincah milik Real Madrid, Lucas Vazquez. Menurut pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, sudah ada kontak antar kedua belah pihak.

Baca Juga

Kabarnya Real Madrid membanderol sang pemain dikisaran 6-8 juta euro. Nantinya, Lucas Vazquez bakal diplot untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Angel Di Maria di sektor sayap kanan.

Di Maria tidak lagi yakin bisa bertahan di Juventus untuk musim depan karena klub sedang berada dalam situasi rumit.

Baca Juga

Untuk itu, Angel Di Maria berpotensi akan menjadi pemain bebas transfer setelah tidak mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Selain Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado dikabarkan hampir pasti akan meninggalkan Juventus di akhir musim.

Baca Juga

1. Incar Christian Pulisic

Christian Pulisic, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

Selain Lucas Vazque, Juventus juga sedang mengusahakan untuk mendatangkan winger lainnya yaitu Christian Pulisic dari Chelsea.

Bintang asal Amerika Serikat dilaporkan sudah memberi sinyal bersedia pindah ke Italia musim panas ini.

Kode tersebut dikirimkan olehnya saat menjalani persiapan bersama Timnas Amerika Serikat untuk melakoni ajang Gold Cup atau Piala Emas 2023.

Dilansir dari Evening Standard, Selasa (06/06/23), pemain berusia 24 tahun itu mengemukakan pendapatnya atas musim buruk yang dialami Chelsea, hingga finis di peringkat ke-12.

“Ini adalah musim yang sulit bagi saya pribadi dan bagi tim kami secara level klub. Saya pikir beberapa tahun terakhir sangat hebat, dan tahun terakhir tak berjalan seperti yang saya rencanakan,” ucap Pulisic.

Baca Juga

Eks penggawa Borussia Dortmund itu juga menuturkan bahwa dirinya saat ini tak memikirkan soal masa depannya di Stamford Bridge.

Akan tetapi, Christian Pulisic menegaskan bahwa tak ada yang tahu akan masa depannya di Chelsea, entah itu pergi atau bertahan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

“Fokus saya saat ini tentunya bersama tim nasional. Dari setelah dari sana, di musim panas ini, kita akan tahu apa yang akan terjadi,” tuturnya.

Pernyataan Pulisic itu kian menegaskan bahwa dirinya berpotensi hengkang dari Chelsea, di mana Juventus menjadi salah satu tujuannya.

Juventus tertarik memboyong Christian Pulisic dari Chelsea menyusul kontraknya yang akan habis dalam waktu dekat, yakni pada Juni 2024.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusLucas VazquezChristian Pulisic

Berita Terkini