x

Rumor Transfer Chelsea: Eksodus Berlanjut, Kante dan Mendy Angkat Kaki

Rabu, 7 Juni 2023 00:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Chelsea diramaikan dengan kabar kiper Edouard Mendy hingga gelandang N’Golo Kante yang disebut-sebut bakal angkat kaki.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Chelsea diramaikan dengan kabar kiper Edouard Mendy hingga gelandang N’Golo Kante yang disebut-sebut bakal angkat kaki.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, agaknya berpotensi besar untuk kehilangan N’Golo Kante yang akan habis kontrak pada 30 Juni 2023 nanti.

N’Golo Kante sebenarnya memiliki reputasi cukup bagus sebagai salah satu gelandang terbaik di Chelsea. Maka dari itu, Chelsea sempat menawarkan perpanjangan kontrak pada Kante.

Sayangnya, kedua pihak disebut-sebut belum mencapai kesepakatan lantaran bayaran mahal yang diajukan oleh pihak N’Golo Kante.

Jurnalis Fabrizio Romano sebagaimana dilansir dari Chelsea-News menyebut jika gelandang berusia 32 tahun itu kini sedang sibuk diincar oleh dua klub Arab Saudi di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut,  N’Golo Kante disebut sedang dilirik klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad hingga Al Nassr. Perwakilan dua klub tersebut sudah berada di London untuk bernegosiasi dengan N’Golo Kante.

Bahkan baik Al Ittihad hingga Al Nassr disebut siap memberikan tawaran gaji yang menggiurkan untuk N’Golo Kante di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Fabriano Romano menyebut jika gaji Kante berpotensi menembus 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) jika bergabung ke Al Ittihad atau Al Nassr.

N’Golo Kante mungkin saja masih memprioritaskan untuk bertahan di Chelsea. Namun dia juga bisa cabut jika tak kunjung ada kepastian terkait kontraknya.

Selain itu, N’Golo Kante, penjaga gawang berusia 31 tahun, Edouard Mendy, juga dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Baca Juga

1. Mendy Ikut Hengkang?

Selain itu, N’Golo Kante, penjaga gawang Edouard Mendy dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Selain itu, N’Golo Kante, penjaga gawang Edouard Mendy dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Diketahui, sejak didatangkan dari Rennes ke Chelsea pada 2020 lalu, Edouard Mendy memiliki pasang surut penampilan. Belakangan, dia sering digantikan Kepa Arrizabalaga di starting line-up Chelsea.

Cedera yang berkepanjangan memang membuat performa Mendy sedikit goyah, hingga konsekuensi itu mau tak mau harus ditanggungnya.

Kini muncul rumor yang menyebut jika Chelsea tertarik mendatangkan kiper Andre Onana dari Inter Milan dalam buruan transfer musim panas.

Di sisi lain, ada rumor yang menyebut jika Chelsea berpotensi besar akan kehilangan Edouard Mendy musim panas nanti karena penampilannya tak cukup apik di The Blues.

Baca Juga

Jurnalis Nice-Matin via GFFN melaporkan jika AS Monaco tertarik untuk meminang Edouard Mendy sebagai pengganti Alexander Nubel yang disebut hengkang.

Alexander Nubel sendiri diperkirakan akan kembali ke klubnya Bayern Munchen setelah dipinjamkan ke AS Monaco sejak 1 Juli 2020 lalu.

Baca Juga

Meski Edouard Mendy menghabiskan sebagian besar musim lalu di tepi lapangan karena cedera, agaknya tak mengurungkan niat AS Monaco untuk meminangnya.

Apalagi Adouard Mendy bagaimana pun memiliki reputasi luar biasa sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Menurut laporan Nice-Matin via GFFN, AS Monaco akan beruntung jika benar-benar bisa meminang Edouard Mendy. Begitu pun dengan Chelsea yang memang sedang berupaya membenahi total skuat.

Baca Juga

Sumber: Fabrizio Romano, Nice-Matin, Chelsea-News, GFFN

Bursa TransferChelseaN'Golo KanteEdouard Mendy

Berita Terkini