x

N'golo Kante Hengkang, Chelsea Resmi Kejar 3 Calon Penggantinya

Kamis, 8 Juni 2023 18:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM Chelsea dikabarkan resmi mengincar tiga gelandang sekaligus sebagai pengganti dari N’golo Kante yang memutuskan hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al-Ittihad.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mulai membuka peluang untuk mendatangkan pengganti N’golo Kante di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea tentu saja harus mencari gelandang bertahan baru yang jelas memiliki visi bermain yang baik dan mampu menguasai lini tengah.

Untuk itu, The Blues pun mencari pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 dengan tiga target sudah tersedia.

Inilah 3 pemain yang dikabarkan akan dibeli Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 nanti sebagai pengganti N’golo Kante.

Baca Juga

Romeo Lavia

Pemain pertama yang layak jadi incaran Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 adalah Romeo Lavia.

Gelandang yang satu ini baru saja terdegradasi bersama Southampton yang tentu saja membuat klub-klub besar berminat.

Baca Juga

Chelsea sendiri bisa mendatangkan Romeo Lavia dengan harga 50 juta pound yang tentu saja akan diterima oleh Southampton.

Peluang Chelsea mendatangkan Romeo Lavia semakin besar, mengingat pesaing terberat, Manchester City disebut akan mendatangkan Mateo Kovacic.

Tentu saja, Romeo Lavia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Chelsea, mengingat dia merupakan pemain lokal Inggris.

Baca Juga

1. Khephren Thuram

Khephren Thuram, pemain OGC Nice. (Foto: Instagram@k_thuram)

Pemain selanjutnya yang akan jadi incaran Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 adalah pemain muda Prancis, Khephren Thuram.

Thuram belakangan memberikan kesan untuk tim-tim Liga Inggris, mengingat pemain yang satu ini tampil bagus di Liga Prancis.

Hanya saja, untuk mendatangkan Thuram, Chelsea akan bersaing dengan Liverpool yang juga berminat untuk mendatangkan gelandang baru.

Khephren Thuram mengemas 46 penampilan untuk Nice dengan 17 pertandingan dimainkan di pos gelandang bertahan.

Thuram sendiri akan menjadi pasangan serasi bagi Enzo Fernandez di posisi gelandang tengah Chelsea di musim 2023-2024 nanti.

Baca Juga

Manu Kone

Gelandang selanjutnya yang akan menjadi target Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 adalah Manu Kone yang menarik beberapa tim liga Inggris.

Chelsea menjadi salah satu tim yang dikabarkan akan merekrut Manu Kone, selain beberapa klub lainnya, seperti Liverpool, Manchester United, dan PSG.

Baca Juga

Hanya saja, Chelsea dikabarkan cukup serius untuk mendatangkan Manu Kone, mengingat ada rencana yang sudah dibuat oleh pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino.

Pochettino sendiri dikabarkan akan menyiapkan formasi baru untuk memasang Manu Kone di skuad baru Chelsea pada musim depan.

Kondisi ini membuat Chelsea setidaknya akan mendapatkan pengganti tepat untuk N’golo Kante jika Manu Kone hadir di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sumber: Football London

Baca Juga
Bursa TransferChelseaN'Golo KanteBerita Bursa TransferKhephren Thuram

Berita Terkini