x

Dulu Nyaris Bugil Terobos Final Liga Champions, Kinsey Wolanski Kini Resmi Jadi Pilot Helikopter

Sabtu, 10 Juni 2023 17:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Kinsey Wolanski, model dan youtuber cantik yang pernah nyaris bugil terobos final Liga Champions 2018/2019, rupanya bertransformasi dengan resmi jadi pilot helikopter.

INDOSPORT.COM – Kinsey Wolanski, model dan youtuber cantik yang pernah nyaris bugil terobos final Liga Champions 2018/2019, rupanya bertransformasi dengan resmi jadi pilot helikopter.

Diketahui, saat ini publik sedang diramaikan euphoria menyambut final Liga Champions 2022/2023 yang mempertemukan Manchester City melawan Inter Milan, Minggu (11/6/23), pukul 02.00 WIB.

Berbicara euphoria final Liga Champions, mungkin ada sebagian pecinta sepak bola yang langsung teringat dengan sosok model seksi Kinsey Wolanski karena aksi di luar nalar yang pernah dilakukannya.   

Flashback pada musim 2018/2019, Kinsey Wolanski pernah menjadi sorotan dunia karena aksi nekatnya menyusup di pertandingan final Liga Champions 2018/2019 antara Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Dia kala itu menyelinap masuk ke dalam Estadio Wanda Metropolitano dengan baju renang super seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baca Juga

Akibat ulahnya, pertandingan dihentikan dalam beberapa menit. Dia kemudian di penjara, namun sudah dibebaskan usai membayar denda.

Kinsey Wolanski dalam pengakuannya menyebut aksi nekat itu telah direncanakan dengan matang untuk mendapatkan popularitas dan keuntungan finansial.

Baca Juga

Popularitas Kinsey Wolanski pun melejit sesuai harapannya. Di instagram, followersnya bahkan menembus 3,6 juta sehingga endorsement berdatangkan.

Beberapa lama kemudian usai final Liga Champions, Kinsey Wolanski kemudian membuat akun OnlyFans dengan memposting foto-foto panas.

Dilansir dari Express, penyusup final Liga Champions itu kini bertransformasi dengan menakjubkan dengan resmi menjadi seorang pilot helikopter.

Baca Juga

1. Resmi Jadi Pilot Helikopter

Usai jadi penyusup di final Liga Champions 2018/2019, Kinsey Wolanski bertransformasi jadi pilot helikopter.

Melansir Express, usai jadi penyusup di final Liga Champions 2018/2019, Kinsey Wolanski bertransformasi jadi pilot helikopter.

“Secara resmi setelah 1,5 tahun dan ratusan tes, 100 jam penerbangan, tanpa henti di sekolah resmi, saya adalah pilot Helikopter R44 berlisensi resmi,” tulis Kinsey Wolanski.

“Sekarang waktunya untuk membelinya. Apakah membeli helikopter terlalu berlebihan?” pungkas model cantik asal Amerika Serikat tersebut.

Kemudian dalam unggahan lain di instagramnya, dia bercerita,”mendapatkan lisensi pilot saya adalah salah satu hal yang paling menantang namun bermanfaat yang pernah saya lakukan.”

“Saya terbang 112 jam sebelum mengikuti ujian penerbangan. Anda harus tiga ujian, uian tertulis intensif, ujian lisan di darat, dan terakhir ujian dalam pesawat. Semua proses ini memakan waktu satu setengah tahun,” ungkap Kinsey Wolanski.

Baca Juga

Saat ini Kinsley Wolansky menggambarkan dirinya sebagai investor real estate, penikmat petualangan, dan penerjun payung berlisensi.

Dengan popularitas, kekayaan Kinsley Wolansky semakin menggunung ketika Kinsey Wolanski memutuskan membuat akun OnlyFans.

Namun tentunya aksi-aksi nekat seperti yang pernah dilakukan Kinsey Wolanski itu pun diharapkan tidak akan terjadi lagi di final Liga Champions maupun pertandingan lain.

Baca Juga

Seperti yang terdekat adalah final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City dan Inter Milan di Stadion Ataturk OIimpiyat, Istanbul.

Berlangsung di Stadion Ataturk OIimpiyat, Istanbul, laga ini akan menjadi pertaruhan dan adu gengsi bagi Manchester City dan Inter Milan yang baru bertemu perdana di turnamen Eropa.

Misi treble winners tetap jadi tujuan utama kedua tim. Manchester City musim ini sudah mengoleksi juara di Piala FA dan Liga Inggris. Sementara Inter Milan menjuarai Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Baca Juga
Manchester CityLiga ChampionsInter MilanSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini