x

Rumor Bursa Transfer Juventus: Demi Davide Frattesi, 3 Pemain Muda Jadi Tumbal

Sabtu, 10 Juni 2023 19:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Pemain Sassuolo, Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM -  Jelang Rumor bursa transfer musim panas 2023, klub raksasa Liga italia (Serie A), Juventus, potensi jadikan tiga pemain mudanya tumbal untuk meminang Davide Frattesi.

Davide Frattesi belakangan ini memang disebut-sebut akan hengkang dari Sassuolo, klub yang sudah dinaunginya selama beberapa lama.

Padahal selama berada di Sassuolo, Davide Frattesi bisa dibilang sangat cemerlang di lini tengah. Dia bahkan nyaris tak tergantikan saat tampil di 36 laga Liga Italia.

Davide Frattesi dirumorkan bakal hengkang dari Sassuolo untuk keinginannya mendapatkan tim yang lebih besar di bursa transfer musim panas 2023.

Alhasil banyak klub besar yang meliriknya, dan Juventus menjadi salah satu klub yang terdepan dan cukup ngebet untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer musim depan.

Baca Juga

Hal itu mengingat Juventus berpotensi akan kehilangan gelandang Adrien Rabiot, dan Davide Frattesi diklaim memiliki kemampuan mumpuni untuk menggantikannya.

Menurut La Stampa via iLBianconero dari Juve FC, Direktur Juventus, Francesco Calvo dan Giovanni Manna sudah bertemu dengan perwakilan Sassuolo untuk membahas potensi transfer.

Baca Juga

Sassuolo disebut telah mematok harga 30 juta euro untuk mahar Davide Frattesi. Kemudian Juventus berusaha mendapat diskon dengan menawarkan satu atau lebih pemain mudanya sebagai barter.

Lantas siapa saja pemain muda yang berpotensi akan jadi tumbal barter Juventus demi mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo di bursa transfer musim panas mendatang?

Tiga pemain muda Juventus yang potensi jadi ‘tumbal’ atau barter dengan Davide Frattesi adalah Koni de Winter (20 tahun), Mathias Soule (20 tahun), dan Filippo Ranocchia (22 tahun).

Baca Juga

1. 3 Pemain Muda Calon Tumbal Juventus

3 Pemain Muda Calon Tumbal Juventus yang Jor-joran Gaet Davide Frattesi.

Tiga pemain muda Juventus yang potensi jadi ‘tumbal’ atau barter dengan Davide Frattesi adalah Koni de Winter (20 tahun), Mathias Soule (20 tahun), dan Filippo Ranocchia (22 tahun).

Ketiganya adalah pemain-pemain muda yang penuh gairah dan berpotensi terus berkembang di masa depan jika diberikan jam terbang lebih.

1. Koni de Winter

Koni de Winter, pemain kelahiran Belgia yang berusia 20 tahun ini potensi masuk paket Juventus untuk dijual ke Sassuolo demi menggaet Davide Frattesi.

Sejak meninggalkan Juventus untuk dipinjamkan ke Empoli pada 2022, penampilannya di klub baru pun termasuk mengesankan.

Namun hal itu bukan jaminan dia bisa mendapat tempat regular di tim utama musim depan, sehingga barter ke Sassuolo bisa jadi opsi Koni de Winter untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Baca Juga

2. Mathias Soule

Keinginan Juventus mendapatkan Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2022, juga potensi akan menumbalkan pemain muda berusia 20 tahun, Mathias Soule.

Mathias Soule mendapatkan regular di tim utama namun dia masih kesulitan untuk mendaptkan lebih banyak menit bermain.

Baca Juga

3. Filippo Ranocchia

Bintang Timnas Italia U-21 berusia 22 tahun, Filippo Ranocchia, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Monza. Penampilannya di Monza. Ranocchia mendapatkan jam terbang cukup apik, termasuk beberapa kali main penuh selama 90 menit.

Hanya saja, masalahnya sama. Ketika kembali ke Juventus, Filippo Ranocchia mungkin tidak cukup mendapatkan menit bermain dari pelatih Massimiliamo Allegri.

TIga pemain muda tersebut bisa saja jadi tumbal Davide Frattesi yang diincar Juventus di bursa transfer musim panas. Meskipun Davide Frattesi sendiri juga sedang ganas diincar klub-klub besar dengan tawaran menarik.

Baca Juga
Bursa TransferJuventusBerita Bursa TransferDavide Frattesi

Berita Terkini