x

Meski Messi Absen, Gavin Kwan Siap Tampung Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Kamis, 15 Juni 2023 14:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Meski Lionel Messi absen, bintang Persis Solo, Gavin Kwan Adsit, siap tampung tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Meski Lionel Messi absen, bintang Persis Solo, Gavin Kwan Adsit, siap tampung tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Timnas Indonesia akan menantang skuad Argentina di FIFA Matchday 2023, Senin (19/06/23), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, tidak ada Lionel Messi.

Jurnalis asal Argentina, Gaston Edul, baru saja menuliskan bahwa Lionel Messi hanya membela skuad Argentina di FIFA Matchday melawan Australia, yang berlokasi di China.

Namun saat Lionel Scaloni dan anak asuhnya terbang ke Indonesia untuk tanding di GBK, La Pulga tidak ikut serta.

"Leo Messi akan menjadi starter melawan Australia, tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak bermain di pertandingan kedua," tulis Gaston Edul.

Baca Juga

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga buka suara soal kabar Lionel Messi tidak ikut Timnas Argentina dalam pertandingan kontra Indonesia di FIFA Matchday nanti.

"Saya sudah sampaikan sejak awal, kita ini kan pertandingan Timnas Indonesia dan tim nasional Argentina," kata Erick di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (13/06/23).

Baca Juga

"Kalau Timnas Indonesia sama Messi saja, berarti pertandingan Timnas dan Messi All Star, beda. Ini FIFA Matchday, kita mencari poin ya," tegas Erick Thohir kepada media.

Dengan absennya Lionel Messi, maka banyak suporter yang kecewa hingga mulai menjual tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang mereka dapat dengan susah payah.

Di sisi lain, salah satu mantan pemain Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit justru mau menampung bagi mereka yang ingin menjual tiket laga Timnas vs Argentina.

Baca Juga

1. Pro Kontra Tiket Gratisan

Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Lewat kolom komentar akun Instagram @pengamatsepakbola, mantan pemain Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, turut mencari orang-orang yang menjual tiket.

Pemain andalan klub Liga 1 Persis Solo itu siap membeli tiket dengan kategori tertentu, lantaran ia tidak kebagian tiket saat sesi penjualan online dibuka beberapa waktu lalu.

"Ada yang jual Cat 1 dengan harga masuk akal DM saya? Saya butuh dua tiket," tulia Gavin Kwan Adsit melalui kolom komentar.

Belakangan, komentar Gavin Kwan Adsit menuai pro dan kontra. Banyak yang heran mengapa mantan pemain Timnas Indonesia harus membeli tiket pertandingan.

"Masa pemain pro, eks Timnas tetap bayar juga, serius nanya," komentar dari pemilik akun Instagram @dedidarma**.

Baca Juga

Namun, banyak yang memuji langkah Gavin Kwan Adsit karena berani membayar tiket pertandingan, sementara itu ada banyak oknum lain yang hanya meminta tiket gratisan.

"Bayar lah, masa gratis. Presiden kita aja ikut war tiket, walau mungkin bisa gratis," komentar dari akun IG @iqbalreal**, menyebut Joko Widodo yang sebelumnya juga dikabarkan mencari tiket Timnas.

Baca Juga

"Sekelas presiden aja masih bayar, emang lu kira tuh stadion punya para pemain Timnas? Nggak lah," timpal pemilik akun @bckuv**.

"Pemain bola kirain gampang nyari tiket, banyak kenalannya, ternyata susah juga ya," ungkap pengguna akun IG @ikhwanpra**.

"Mau eks Timnas dan eks DPR ya tetap bayar masuk, kecuali acara partai, gak bayar masuk GBK," balas @m_yasi**.

Baca Juga
ArgentinaLionel MessiGavin Kwan AdsitTimnas IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini