☰
x

Rumor Transfer Liga Italia: Operasi AC Milan dan Inter, Juventus Lepas Rabiot

Senin, 19 Juni 2023 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan gencar melakukan operasi perburuan pemain baru, dengan Juventus siap melepas Adrien Rabiot. REUTERS-Hamad I Mohammed

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, gencar melakukan operasi perburuan pemain baru, dengan Juventus siap melepas Adrien Rabiot  pada bursa transfer musim panas.

Hanya beberapa hari setelah dibukanya bursa transfer musim panas, AC Milan telah kedatangan sejumlah pemain anyar.

Salah satu pemain yang dipastikan berseragam AC Milan adalah Marco Sportiello. Kiper senior asal Italia tersebut didatangkan manajemen dengan status bebas transfer dari Atalanta.

Rossoneri belum berhenti berburu pemain baru setelah merampungkan Marco Sportiello. Beberapa pemain saat ini tengah diburu untuk memperkuat semua lini skuat Stefano Pioli.

Milan saat ini tengah bekerja mendatangkan wonderkid Southampton, Carlos Alcaraz bek Sevilla Tanguy Nianzou, dan berenca merampok Christian Pulisic dan Carney Chukwuemeka dari Chelsea.

Baca Juga

Namun, AC Milan harus kehilangan dua bintang buruannya yakni bintang Lens Lois Openda dan Ivan Fresneda yang juga diincar Juventus.

Sementara itu, rival sekota AC Milan, Inter baru-baru ini dikabarkan ingin memulangkan Ivan Perisic yang tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen sejak 2020 lalu.

Baca Juga

Diyakini, Ivan Perisic menjadi opsi putus asa bagi Nerazzurri yang tengah memburu gelandang-gelandang berkelas untuk membenahi tim asuhan Simone Inzaghi.

Hanya saja, incaran mereka seperti Davide Frattesi atau Sergej Milinkovic-Savic memiliki harga fantastis, yang merongrong keuangan Inter Milan.

Nantinya, Simone Inzaghi tetap bisa mengandalkan Ivan Perisic meski sang pemain sudah berusia 34 tahun. Sebab, ia telah sudah cocok untuk bermain dengan skema 3-5-2.

Baca Juga

1. Juventus Siap Melepas Rabiot

Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa

Beralih ke rumor transfer Liga Italia untuk klub Juventus, raksasa Turin tersebut mengungkap soal minat mereka kepada pemain Empoli, Fabiano Parisi, dan penawaran Adrien Rabiot ke Barcelona.

Salah satu posisi yang kini masih dicari oleh Juventus adalah bek kanan, mengingat mereka kehilangan Juan Cuadrado pada bursa transfer musim panas 2023.

Bek Leicester City, Timothy Castagne, kabarnya menjadi salah satu incaran Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.

Sementara, satu pemain lagi yang akan coba diincar oleh Juventus adalah pemain muda Italia, Fabiano Parisi.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus memang sedang bernegosiasi dengan Empoli, terkait kemungkinan hadirnya Fabiano Parisi.

Baca Juga

La Vecchia Signora kabarnya memberikan 15 juta euro berikut dengan dua pemain yang kabarnya akan jadi kompensasi.

Kabar mengejutkan lainnya muncul dari gelandang andalan Juventus, Adrien Rabiot, yang dikabarkan tengah ditawarkan ke Barcelona.

Baca Juga

Rabiot kabarnya tak akan meneken kontrak bersama dengan Juventus usai habis pada akhir Juni 2023 nanti.

Dengan kata lain, maka Adrien Rabiot akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2023 nanti dan akan hengkang dari Juventus.

Hanya saja, Barcelona perlu bernegosiasi dengan agen sekaligus ibu Adrien Rabiot, Veronique, untuk memastikan kontrak sang pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Manchester United urung mendatangkan Rabiot pada bursa transfer musim panas 2022 lalu karena terbentur masalah gaji.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini