x

Ingin Kalahkan Inter Gaet Milinkovic-Savic, Juventus Punya Jurus Paling Ampuh

Selasa, 20 Juni 2023 09:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Sadar diri bersaing dengan Inter Milan, Juventus bakal menyertakan Denis Zakaria dalam paket bursa transfer gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Juventus dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Sergej Milinkovic-Savic diisukan akan hengkang dari Lazio, mengingat kontrak sang pemain akan habis di musim panas 2024 nanti.

Selain Juventus, Inter Milan dikabarkan masuk dalam persaingan untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebab, Inter Milan akan kehilangan satu gelandang andalannya, yaitu Nicolo Barella yang akan hengkang di musim panas 2023.

Baca Juga

Barella diisukan akan bergabung ke Newcastle United atau Chelsea yang juga tengah membutuhkan gelandang tengah nan elegan.

Baik Inter Milan maupun Juventus memang tengah tak memiliki dana besar untuk menggaet Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Hanya saja, Inter tengah dalam posisi unggul, jika mereka mampu menjual Nicolo Barella di harga yang tepat.

Sebagai catatan, Nerazzurri akan menjual Barella di angka 65 juta pound yang tentu saja setengahnya bisa digunakan untuk memuluskan transfer Sergej Milinkovic-Savic. dari Lazio.

Jika Inter Milan tak bisa menjual Barella di harga yang tepat, mereka layak memberikan paket transfer lain untuk menarik minat Lazio untuk melepas Milinkovic-Savic.

Baca Juga

1. Denis Zakaria, Pemulus Negosiasi Milik Juventus

Dusan Vlahovic merayakan gol yang dicetak Denis Zakaria di laga Juventus vs Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Sebagai catatan, Lazio akan membanderol Milinkovic-Savic di angka 35 juta euro yang tentu saja cukup mahal untuk Juventus yang tengah mengalami krisis keuangan.

Namun demikian, Juventus dikabarkan akan mengurangi sedikit biaya transfer tersebut dengan menyodorkan pemain lain ke Lazio.

Pemain yang kabarnya akan coba diberikan oleh Juventus adalah Denis Zakaria yang dalam semusim belakangan dipinjam oleh Chelsea.

Selepas kembali ke Juventus, Denis Zakaria justru segera hengkang ke Lazio, mengingat rencana tim yang menginginkan Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir Tuttomercato, Juventus dikabarkan akan coba memberikan Zakaria sebagai pemulus negosiasi.

Baca Juga

Baik Zakaria maupun Milinkovic-Savic memiliki posisi yang serupa, sehingga Juventus danl Lazio kemungkinan tak akan sulit bernegosiasi.

Juventus sendiri berniat membongkar skuatnya jelang musim 2023-2024 nanti dengan mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Sebab, Juventus akan kehilangan gelandang elegan Prancis, Adrien Rabiot yang disebut berniat bergabung ke Barcelona.

Sementara, Juventus tak akan memiliki banyak pilihan di lini tengah, mengingat stok mereka pun kini tak banyak.

Selain Manuel Locatelli, Juventus hanya memiliki dua pemain muda, Federico Miretti dan Nicolo Fagioli yang jadi andalan di musim 2022-2023 dan membutuhkan kehadiran Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa TransferDenis Zakaria

Berita Terkini